Beranda Berita Warta Jepara Pj Bupati : DPUPR Harus Respon Cepat Aduan Soal Infrastruktur

Pj Bupati : DPUPR Harus Respon Cepat Aduan Soal Infrastruktur

0
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta saat memimpin apel pagi di halaman Kantor DPUPR, Selasa (12/7/2022).Jamnrong/wartatimes
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta saat memimpin apel pagi di halaman Kantor DPUPR, Selasa (12/7/2022).Jamnrong/wartatimes
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

WARTAJEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta meminta jajaran pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) cepat merespon aduan terkait infrastruktur. Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Jepara itu saat memimpin apel pagi di halaman Kantor DPUPR, Selasa (12/7/2022).

“Respon cepat sangat diharapkan oleh masyarakat. Terbukti, setiap kali saya mendapat aduan terkait jalan dan jembatan. DPUPR harus selalu siap untuk merespon. Sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan yang diberikan,” kata Edy. 

DPUPR, lanjut Pj Bupati, harus menjadi ujung tombak dari pembangunan infrastruktur di Jepara. Untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Respon cepat ini harus terus dipertahankan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah. ASN, juga harus peka terhadap lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Lebih lanjut Edy mengungkapkan jika ASN harus menjadi mata dan telinga masyarakat. Agar bisa menyerap apa yang sedang dibutuhkan mereka. Selain itu, mereka juga harus bisa melaksanakan arahan dan tugas yang diberikan oleh pimpinan. “Hal ini semata menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Jepara,” jelas dia.

Saat ini karyawan DPUPR 341 orang. Sebanyak 225 orang masih berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas (THL), sisanya adalah PNS. THL juga diharapkan mampu menjadi mata telinga masyarakat untuk menjadikan Jepara lebih indah. 

“Tetap semangat, jaga kebersihan, keindahan dan kekompakan di lingkungan DPUPR. Sehingga menjadi tauladan di masyarakat.

Usai melakukan apel pagi, Pj. Bupati Jepara keliling ruangan DPUPR untuk mengecek administrasi dan staff yang sedang bertugas. Ikut mendampingi Kepala DPUPR Ary Bachtiar dan sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya. (Jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakAPI Jadi Jembatan Komunikasi Jemaat Antar Gereja
Artikulli tjetërPopda Jateng 2022 Dimulai, Ganjar; Semoga Atlet Pencatat Rekor Dunia Muncul Dari Sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini