Beranda Berita Peserta Simulasi Seleksi CPNS Pati Kecewa Harus Registrasi On The Spot

Peserta Simulasi Seleksi CPNS Pati Kecewa Harus Registrasi On The Spot

0
berita pati hari ini cpns kab pati
0 0
Read Time1 Minute, 16 Second

Wartapati.com Pati – Tidak semua peserta Simulasi Computer Assited Test (CAT) Seleksi CPNS yang dilaksanakan di SMAN 1 Pati bisa terakomodir melalui pendaftaran Online. Padahal mereka sudah mendaftar tiga hari sebelumnya melalui media sosial Pemprov Jateng, namun ketika sesampainya di tempat simulasi justru diarahkan mendaftar ke bagian offline.

Satu peserta yang diarahkan mendaftar secara offline, Rohman mengaku enggan karena antrian yang cukup panjang. Disisi lain Dia harus membagi waktu dengan pekerjaan lainnya, padahal Rohman sudah mempersiapkan diri sejak pagi untuk mengikuti mekanisme simulasi di jalur pendaftaran Online.

“sedikit kecewa karena hari ini sudah persiapan sejak pagi,” kata Rohman.

Rohman mengaku media sosial Pemprov Jateng sudah mengumumkan jika pendaftar online pada hari Rabu (8/1/2020) dibatalkan dan harus daftar ulang pada hari Kamis berikutnya. Namun pengumuman itu dirasa tidak efektif pasalnya tidak setiap waktu peserta mengakses media sosial Pemprov Jateng.

“Dan tidak baca medsos Pemprov Jateng. Ternyata ada pengumuman yang menjelaskan ada pengumuman pada Rabu (8/1) itu dibatalkan harus daftar ulang lagi Kamis dan Jumat berikutnya. Banyak dari teman yang pulang juga,” imbuhnya

Rohman merupakan satu dari sejumlah peserta yang gagal ikut simulasi CAT seleksi CPNS karena pembatalan mendaftar secara online pada hari Rabu sebelumnya. Mereka yang enggan ikut seleksi memilih pulang untuk menyelesaikan kesibukan lain.

“Disarankan dari panitia suruh ikut yang offline karena peserta antri banyak, kan banyak yang kerja dan sif jadi saran saya agar ada persiapan yang matang kasihan yang dari luar kota sudah persiapan jauh ke Pati malah gagal ikut,” pungkasnya.

Penulis : Nugroho
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakSimulasi Seleksi CPNS digelar di Kabupaten Pati
Artikulli tjetërBandara Ngloram Blora Lolos Uji Coba Runway

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini