Beranda Berita Warta Rembang *Peduli Sesama, UKM Racana STIE YPPI Rembang Berbagi Sembako

*Peduli Sesama, UKM Racana STIE YPPI Rembang Berbagi Sembako

36
0
0 0
Read Time42 Second

Wartapati.com Rembang – Unit Kegiatan Mahasiswa Racana Arjuna – Srikandi Pangkalan STIE YPPI Rembang berbagi sembako ke masyarakat yang isolasi mandiri (Isoman) dan yang terdampak Wabah Pandemi Covid-19 di 4 Kecamatan yaitu kecamatan Rembang, Sulang, Bulu dan Sumber, Sabtu siang (21/08/21).

Kak Suhardi selaku Ketua Dewan Racana Arjuna-Srikandi Pangkalan STIE YPPI Rembang menuturkan sangat berterima kasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya demi menyalurkan bantuan sembako ke warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Bahwa melihat situasi sekarang di karena kan adanya Pandemi Covid-19 ini mengakibatkan banyak orang yang membutuhkan uluran tangan”, tuturnya.

Dijelaskan Kak Hardi, dengan adanya pembagian sembako ini masyarakat yang membutuhkan bisa sedikit membantu untuk memenuhi makanan sehari-harinya.

Masyarakat sangat membutuhkan bantuan berupa sembako terutama mereka yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) dan bagi yang tidak memiliki pekerjaan tetap karena adanya Pandemi Covid-19 ini./Hardi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaBlusukan, Hesti Nugroho Bagikan Paket Sembako ke Warga Langon
Artikel berikutnyaBupati Jepara Dian Kristiandi Minta Ibu Hamil Tingkatkan Disiplin Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here