Beranda Berita Warta Rembang *Peduli Sesama, UKM Racana STIE YPPI Rembang Berbagi Sembako

*Peduli Sesama, UKM Racana STIE YPPI Rembang Berbagi Sembako

0
0 0
Read Time42 Second

Wartapati.com Rembang – Unit Kegiatan Mahasiswa Racana Arjuna – Srikandi Pangkalan STIE YPPI Rembang berbagi sembako ke masyarakat yang isolasi mandiri (Isoman) dan yang terdampak Wabah Pandemi Covid-19 di 4 Kecamatan yaitu kecamatan Rembang, Sulang, Bulu dan Sumber, Sabtu siang (21/08/21).

Kak Suhardi selaku Ketua Dewan Racana Arjuna-Srikandi Pangkalan STIE YPPI Rembang menuturkan sangat berterima kasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya demi menyalurkan bantuan sembako ke warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Bahwa melihat situasi sekarang di karena kan adanya Pandemi Covid-19 ini mengakibatkan banyak orang yang membutuhkan uluran tangan”, tuturnya.

Dijelaskan Kak Hardi, dengan adanya pembagian sembako ini masyarakat yang membutuhkan bisa sedikit membantu untuk memenuhi makanan sehari-harinya.

Masyarakat sangat membutuhkan bantuan berupa sembako terutama mereka yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) dan bagi yang tidak memiliki pekerjaan tetap karena adanya Pandemi Covid-19 ini./Hardi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBlusukan, Hesti Nugroho Bagikan Paket Sembako ke Warga Langon
Artikulli tjetërBupati Jepara Dian Kristiandi Minta Ibu Hamil Tingkatkan Disiplin Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini