Beranda Berita Pati Pasar Murah Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Pasar Murah Bantu Ringankan Beban Masyarakat

0
0 0
Read Time55 Second

WARTAPATI Hadiri pasar murah di Plaza Pragolo Pati, Bupati Pati Haryanto sebut sembako murah untuk meringankan beban masyarakat Pati. Antrian panjang warga terlihat di pintu masuk utama Plaza Pragolo sejak pagi hari, Selasa (26/04/2022).

Sebanyak 5 ribu paket sembako murah program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jateng bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Pati tersebut laris diserbu masyarakat Pati.

Bupati Pati Haryanto menyebut, masyarakat bisa membeli paket sembako dengan harga Rp30 ribu. Yang mana tiap paketnya berisi 2,5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan juga mie instan.

“Ada beras, minyak dan mi instan. Karena minyak kan mahal. Ini ada 5 ribu paket. Adapun harga normal paket sembako ini di pasaran ialah sekira Rp 50 ribu”, ujarnya.

Bupati Haryanto menegaskan, setiap warga yang mendapat kupon, dibatasi membeli satu paket. Ia menyebut juga bahwa pasar murah ini digelar dikarenakan adanya CSR dari Bank Jateng.

“Ini adalah kepedulian Bank Jateng untuk masyarakat Kabupaten Pati. Hari ini ada sembako murah yang disubsidi lumayan. Perpaket disubsidi Rp20 ribu. Kalau beli diluar nilainya besar sehingga manfaat untuk masyarakat kecil,” pungkasnya (hm/dn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGanjar Sebut Pandemi di Jateng Terkendali Hasil Kolaborasi Baik Umaro dan Ulama
Artikulli tjetërBupati Dian Kristiandi Cek Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini