Beranda Berita Warta Jepara Bupati Dian Kristiandi Cek Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran

Bupati Dian Kristiandi Cek Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran

0
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

WARTAJEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jepara, Rabu (27/4/2022) melakukan pengecekan kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran 2022.

Empat posko yang dikunjungi yakni pos pelayanan di kawasan Shopping Centre Jepara (SCJ), Pelabuhan Penyebrangan Kartini Jepara, Pospam Mayong dan Welahan. Selain mengecek kesiapan pos, jajaran Forkopinda juga memberikan bingkisan di masing-masing posko.

Bupati Dian Kristiandi mengungkapkan jika pengecekan ini untuk memastikan kesiapan petugas di masing-masing pos untuk pengamanan arus mudik selama idul fitri 2022.

“Alhamdulilah dari empat pos yang kita cek, semuanya sudah berjalan baik dan lancar. Keberadan pos ini juga untuk memastikan Jepara aman selama lebaran ini,” ujar Bupati Andi. 

Bupati menambahkan, pos-pos tersebut bisa membantu serta memudahkan kegiatan mudik. Sekaligus melayani berbagai aktivitas masyarakat pada momen hari raya. Selain itu, pos-pos ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan menjelang hari raya. Sehingga keamanan dan kekondusifan daerah dapat terjaga. “Harapannya masyarakat bisa merayakannya dengan nyaman,” imbuh Andi. 

Pos pelayanan dan pengamanan lebaran ini akan beroperasi sejak 23 April hingga 9 Mei mendatang. adapun para prtugas pelayanan posko Lebaran terdiri dari TNI, Polri, Dinkes, BPBD, dan organisasi relawan gabungan. Mereka disiagakan selama 24 jam setiap hari.

Turut mendampingi Bupati dalam pengecekan ini, Dandim/0719 Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang, Kapolres AKBP Warsono, Kajari Ayu Agung, dan Ketua Pengadilan Agama Rifai, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait. (Jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPasar Murah Bantu Ringankan Beban Masyarakat
Artikulli tjetërAkhirnya 233 Warga Pemilik Lahan Wadas Terima Ganti Untung Rp 335 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini