Beranda Berita Lakukan Coustumer Freedback BPJS Cabang Pati Pastikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Lakukan Coustumer Freedback BPJS Cabang Pati Pastikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

0
Berita pati bpjs kesehatan cabang pati
0 0
Read Time1 Minute, 39 Second

Wartapati.com– Pati Pelayanan kesehatan yang di terima pasien program JKN-KIS menjadi perhatian BPJS Kesehatan terutama BPJS Cabang Pati.

Kegiatan customer feedback  merupakan strategi BPJS Kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan oleh faskes kepada peserta JKN-KIS. Komitmen faskes untuk memberikan pelayanan terbaik dapat dibuktikan secara langsung oleh pengalaman yang diungkapkan oleh peserta. 

Untuk mengetahui kondisi tersebut  BPJS Kesehatan Cabang Pati terlihat melakukan customer feedback di Rumah Sakit Fastabiq Sehat, Pati (03/03).

Ayi Pemil A petugas BPJS SATUdari BPJS Kesehatan Cabang Pati dari mendatangi salah satu peserta di kamar VIP. Ternyata, Supri, peserta yang mendapatkan fasilitas VIP ini merupakan peserta PBI APBN yang harusnya sesuai hak rawat kelas di kelas 3, namun sedang dititipkan di kelas VIP karena kamar rawat inap kelas 3 sedang penuh.

Supri pasien mengungkapkan  Saya sakit batuk sudah lama. Kemarin saya juga panas tinggi, sehingga dibawa ke rumah sakit. Alhamdulillah pelayanan sangat baik, bahkan saya yang harusnya mendapatkan hak di kelas 3, malah di tempatkan di kelas VIP, ruangannya sangat nyaman,” ungkap Supri

Supri peserta yang mendapatkan fasilitas VIP merupakan peserta PBI APBN yang harusnya sesuai hak rawat kelas di kelas 3, namun sedang dititipkan di kelas VIP karena kamar rawat inap kelas 3 sedang penuh.

Supri menambahkan bahwa saat dirinya datang untuk berobat dirinya sempat ragu ketika pihak rumah sakit memberikan informasi bahwa ruang rawat yang menjadi hak kelasnya sudah penuh. Dirinya pun sempat berpikir untuk pulang saja dan meminum obat yang dia dapat dari FKTP.

“Tapi ternyata semua yang saya pikirkan itu tidak terbukti. Saya merasa sangat bersyukur menjadi peserta JKN-KIS walaupun saya adalah peserta PBI yang dibayari oleh pemerintah, namun pelayanan yang saya terima sama seperti peserta lain yang bayar iurannya sendiri,” ucapnya.

Supri berharap semoga Program JKN-KIS ini selalu hadir melindungi masyarakat, dan semoga rumah sakit di daerah lain pun melakukan hal yang sama dengan yang ia terima dimana pasien rumah sakit seluruhnya adalah sama dan tidak perlu dibeda bedakan.ADV/danpt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPolres Rembang Himbau Masyarakat Waspada Potensi Kejahatan Selama Ramadan
Artikulli tjetërPemerintah Blora Lounching BST Di Kantor Pos Jepon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini