Beranda Berita Pati Kominfo Pati Monitoring Operasi Yustisi di Jakenan

Kominfo Pati Monitoring Operasi Yustisi di Jakenan

0
0 0
Read Time44 Second

Wartatimes.com  PATI Tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati terdiri dari Kepala, Sekretaris, Kabid Persandian dan Keamanan Informasi dan Kasubbag Program dan Keuangan  pada Rabu (17/12/2021) melakukan monitoring Operasi Yustisi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Jakenan .

Pelaksanaan berlangsung di Aula Puskesmas Jakenan dilanjutkan Monitoring Operasi Yustisi Vaksinasi dengan dukungan dari Camat, Kapolsek dan DanRamil.

Kepala Diskominfo, Indriyanto, menyampaikan pentingnya sinkronisasi data dari Pusat (secara administrasi) dengan data riil di lapangan. Sementara Camat Jakenan, Aglis Mulyana mengharapkan agar data yang diperoleh Polsek dan Koramil dapat dimasukkan jadi satu ke dalam data Puskesmas walau secara manual.

Kepala UPT Puskesmas Jakenan, Murtiningsih Rahayu, menjelaskan sasaran vaksinasi telah mengerucut tidak hanya sampai tingkat desa, tetapi sudah sampai tingkat wilayah kerja Perangkat Desa.

Ditambahkan oleh Murtiningsih Rahayu, telah dibentuk Tim untuk sinkronisasi data Vaksinasi. Diharapkan hari Sabtu, 18 Desember 2021 data sudah terkumpul, selanjutnya dikirim ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pati. dn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprak8 Kabupaten/Kota Ikuti Festival Sepak Takraw Usia Dini
Artikulli tjetërRefleksikan Perjuangan Leluhur, Bupati Ziarah ke Kompleks Makam Ratu Kalinyamat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini