Beranda Berita Warta Jepara Hesti Nugroho DPRD Jepara Ngabuburit Sambil Baksos

Hesti Nugroho DPRD Jepara Ngabuburit Sambil Baksos

45
0
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

Wartapati.com JEPARA – Tak seperti tahun lalu yang biasanya baksos memberikan makanan kepada warga kurang mampu ketika menjelang buka puasa. Ramadan tahun ini Hesti Nugroho anggota DPRD Kabupaten Jepara Komisi A Fraksi PDI Perjuangan baksos dengan bagi bagi paket sembako dan uang tunai. Selasa (27/04/2021). 

 

Dibulan yang suci ini politikus PDI Perjuangan daerah pemilihan (DAPIL) satu ini melakukan ngabuburit dengan cara bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako dan uang tunai ke sejumlah desa. 

 

Hesti mengatakan bahwa kegiatan baksos merupakan merupakan bentuk peduli kepada masyarakat dan dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan. 

 

“Kegiatan rutin tahunan ini adalah bentuk partisipasi kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah,” ujar Hesti 

 

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, orang tua jompo dan anak-anak yatim dan yatim-piatu berisi beras 15 Kg, minyak goreng, sarden, bubuk jahe, Gula dan Susu

 

Pembagian sembako, sambungnya, tersebar di empat desa yaitu desa kedung cino, desa kuwasen, desa bapangan yang ketiganya dari kecamatan Jepara kota dan desa mantingan kecamatan tahunan. Kedua Desa tersebut merupakan wilayah Daerah Pemilihan Satu ( Dapil 1) 

 

Menurutnya sudah menjadi kewajiban selaku umat Islam harus berbagi pada sesama serta menyisihkan sebagian dari Rejekinya kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 

 

Harapannya, dengan dibagikannya paket sembako dan uang tunai tersebut bisa sedikit membantu dan mengurangi beban warga yang kurang mampu dan semoga bantuan tersebut bermanfaat. Jambrong

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here