Beranda Berita Pati Hadapi Pileg 2024 Beberapa Anggota DPRD Pati Dikabarkan Akan Pindah Partai

Hadapi Pileg 2024 Beberapa Anggota DPRD Pati Dikabarkan Akan Pindah Partai

0
Gedung DPRD Kabupaten Pati Tampak Dari depan.ilustrasi/wartatimes
Gedung DPRD Kabupaten Pati Tampak Dari depan.ilustrasi/wartatimes
0 0
Read Time1 Minute, 32 Second

Wartatimes.com PATI- Untuk menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang beredar kabar mengatakan beberapa Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati akan melakukan pindah partai. 

Data yang dihimpun media ini, Pindahnya anggota DPRD Pati ini dipicu untuk mengejar target kursi legislatif pada momen Pileg 2024. Ada sekitar 4 sampai 5 orang anggota DPRD yang dikabarkan akan pindah partai, hanya saja dari informasi yang berkembang itu belum diketahui kepastiannya.

“Banyak yang sudah bilang begitu, dan informasinya ini juga sudah berkembang,”Ungkap salah satu sumber.

Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zamroni ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu soal kader PPP yang sekarang duduk di kursi legislatif, yang dikabarkan akan pindah partai membantah. 

Menurutnya, Informasi itu tidak benar. Pasalnya, Kader PPP yang sekarang duduk di kursi DPRD merupakan senior dan para kader terbaik di PPP,”Kalau itu tidak benar, dan tidak ada Kader kami di DPRD yang akan pindah partai,”Ucapnya. 

Sementara salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati mengatakan, ada beberapa anggota DPRD yang sesuai rencana akan pindah partai, mereka diantaranya, WS Kader dari Hanura yang informasinya akan pindah ke Gerindra, WT Kader PPP yang informasinya akan pindah ke PDIP, I Kader Hanura yang informasinya akan pindah ke Gerindra, DNG Kader Hanura yang informasinya akan pindah ke PDIP, dan A Kader Perindo yang juga akan ikut pindah. 

“Kalau sekarang belum, karena kalau mundur dan pindah partai sekarang, maka akan rugi, kemungkinan nanti sekitar Mei 2023, kejelasannya,”Ungkap salah satu anggota DPRD Pati yang enggan disebutkan Senin (21/2/2022).

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bambang ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima pemberitahuan soal adanya informasi beberapa anggota DPRD Pati yang akan pindah partai,”Biasanya kalau ada anggota DPRD yang akan pindah partai, kita ada pemberitahuan, karena prosesnya akan ada PAW, tapi ini belum ada,”Singkatnya.(wis/dn)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGanjar Pranowo Dukung Dokter Pribadi Bung Karno Jadi Pahlawan Nasional
Artikulli tjetërRespon Cepat Polres Jepara Saat Masyarakat Membutuhkan Bantuan Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini