Beranda Berita Warta Rembang Fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan menjadi sorotan Bupati Rembang

Fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan menjadi sorotan Bupati Rembang

23
0
0 0
Read Time45 Second

Wartapati.com Rembang Fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan menjadi sorotan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz saat rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Ruang Rapat Bupati kantor Bupati Rembang, hari Senin (18/1).

Bupati di sejumlah kesempatan saat meninjau pasar melihat tidak berfungsinya tempat cuci tangan yang disediakan Pemkab. Bahkan di sejumlah pasar tidak dijumpai tempat cuci tangan di depan akses masuk pasar.

Lebih lanjut Abdul Hafidz meminta Dinas terkait untuk menerjunkan tim atau petugas untuk mengontrol tempat cuci tangan tersebut. Termasuk bertugas mengisi air dan sabun jika habis.

“Di Pasar ini, supaya ditinjau di lapangan. Mana-mana Pasar yang masih minim, bahkan belum ada atau sudah ada tetapi tidak berguna, tidak digunakan tetapi dipajang, ini kan banyak ini. Jadi, supaya ada tim khusus, dari petugas yang mengontrol terhadap sarana itu. Jadi, tukang yang ngisi air, yang kasih sabun harus ada. Jangan sampai ada tempat, tetapi tidak bermanfaat, ” terangnya. Totok

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here