Beranda Berita Dua orang Pasien Dalam Pengawasan yang sempat Positif Corona, Hari Ini...

Dua orang Pasien Dalam Pengawasan yang sempat Positif Corona, Hari Ini Dinyatakan Sembuh.

0
Berita pati
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

Wartapati.com-Pati PDP yang sempat di rawat di RSUD Wongsonegoro ketitang semarang dan RS Mardi Rahayu Di nyatakan sembuh dan di perbolehkan untuk pulang kerumah masing masing.

Meski hasil swabnya kini sudah dinyatakan negatif, keduanya tetap disarankan untuk isolasi mandiri di rumah masing-masing, setelah sebelumnya mereka dirawat dan diisolasi di rumah sakit. Karantina rumah tersebut bukan untuk mencegah penularan tapi dalam rangka pemulihan fisik masing-masing biar imunnya semakin kuat dan susah tertular lagi dari yang lain”, jelas Haryanto Bupati Pati Pati dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Sehingga, lanjut Bupati, sejak awal pandemi hingga hari ini, di Kabupaten Pati sudah ada 4 orang yang berhasil sembuh dari Covid-19. Dua orang yang sembuh lebih awal yakni dokter Widi dan pasien asal Kudukeras Juwana.

Lebih lanjut Bupati juga memaparkan bahwa hingga 7 Mei pukul 11.00 WIB, PDP yang dirawat di rumah sakit dan masih menunggu lab, ada sejumlah 9 orang. Kemudian ODP yang masih dalam masa inkubasi sebanyak 85 orang, dan jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 21 orang.

Adapun jumlah warga yang dilaporkan akan pulang kampung sebanyak 20.091. “Dan dari sejak awal pandemi hingga hari ini jumlah PDP baik yang positif maupun negatif Covid-19, yang meninggal sebanyak 6 orang”, pungkasnya. danpt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPengambilan Sumpah Anggota DPRD Partai NasDem Kab Jepara Masa Bhakti 2019-2024
Artikulli tjetërPolres Rembang membagikan sebanyak 60 paket sembako kepada takmir masjid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini