Beranda Berita Deklarasikan Mahfud MD Jadi Cawapres, Megawati Titip Pesan ke Istri Ganjar

Deklarasikan Mahfud MD Jadi Cawapres, Megawati Titip Pesan ke Istri Ganjar

0
0 0
Read Time2 Minute, 7 Second

WARTATIMES JAKARTA – Rasa penasaran publik terjawab sudah tentang siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Hari ini, Rabu (18/10/2023) Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumumkan sosok yang akan mendampingi Ganjar adalah Mahfud MD.

Deklarasi itu dibacakan oleh Megawati di Kantor DPP PDIP dan dihadiri oleh semua ketua partai pendukung. Semua masyarakat baik yang ada di kantor DPP PDIP, di luar kantor hingga yang mengikuti secara daring menyambut dengan sukacita.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah bapak Prof.Dr Mahfud MD,” ucap Megawati membacakan putusannya.

Usai pembacaan pengumuman itu, Ganjar dan Mahfud MD muncul di ruangan bersama-sama. Keduanya didampingi oleh istri masing-masing, yakni Siti Atikoh dan Zaizatun Nihayati. Tepuk tangan meriah dari ratusan pengurus partai yang hadir bergemuruh menyambut pasangan capres cawapres koalisi PDIP, PPP, Perindo dan Hanura itu.

Yang menculik perhatian adalah penampilan Siti Atikoh Ganjar Pranowo. Ia tampil cantik nan elegan mengenakan kebaya berwarna merah hitam dibalut kerudung berwarna merah. Tak hanya para hadirin, Atikoh juga menarik perhatian Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Pada sambutannya, Megawati secara khusus menitipkan pesan pada istri Ganjar itu. Ia meminta Atikoh membantu Ganjar dalam urusan perempuan.

“Pasangan pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD ini mereka akan menyuburkan negeri, mereka akan bertindak sebagai sahabat rakyat sejati. Insyaallah mereka lahir, tumbuh dan menjadi mumpuni karena lahir penuh doa dan kasih dari ibu-ibu sejak berada dalam kandungan,” ucap Megawati.

“Ayo mbak Atikoh, untuk urusan perempuan. Karena perempuan harus sama dengan laki-laki. Kodratnya beda, tapi semua haknya harus sama,” tambah Megawati memberikan pesan khusus pada istri Ganjar itu.

Kasih ibu pertiwi lanjut Megawati selalu mengharapkan yang terbaik bagi seluruh anak negeri. Kasih ibu, tidak pernah berkesudahan dan hanya memberi, tak harap kembali. Ia selalu bagai matahari yang menyinari dunia.

Tak hanya soal perempuan, Megawati juga berharap Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan cita-cita Bung Karno, yakni mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Peduli pada rakyat, kesehatan, isu stunting, bonus demografi hingga persoalan penegakan hukum dan korupsi.

“Itulah mengapa saya memilih pak Mahfud mendampingi pak Ganjar, karena beliau sosok yang jujur, berani dan pengalaman di bidang hukum. Beliau juga dikenal sebagai pendekar hukum sekaligus pembela wong cilik,” jelasnya.

Pasangan Ganjar-Mahfud MD lanjut Megawati sangat cocok dan saling melengkapi. Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan dan berjuang menjadikan keduanya sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 2024.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita. Ayo bergerak ke bawah, perkuat akar rumput dan bertemu masyarakat. Satukan seluruh energi juang. Kita persembahkan kemenangan untuk rakyat,” pungkas Megawati. [Jambrong]

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini