Beranda Berita Warta Jepara Bupati Salurkan 150 Paket Sembako di Desa Damarwulan

Bupati Salurkan 150 Paket Sembako di Desa Damarwulan

0
0 0
Read Time57 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan keling, Senin (17/1/2022). Penyerahan sembako ini menjadi bagian dari program Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan  (DHC BPK) 45 Kabupaten Jepara.

 

Pemberian bakti sosial ini dipusatkan di RT 11 RW 3  Dukuh Dodol Desa Damarwulan Kecamatan Keling. Dalam kesempatan ini juga diserahkan dua buah kursi roda yang diberikan kepada Posko Rumah Sedekah desa setempat.

 

Bupati Dian Kristiandi berharap bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat lantaran pandemi Covid-19. Pandemi, katanya, telah mengubah segala sendi kehidupan, termasuk perekonomian warga masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita,” katanya.

 

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu meminta masyarakat tetap menjaga kesehatannya. Termasuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin,” lanjut Andi.

 

Dalam kesempatan itu, Andi juga mengingatkan masyarakat akan potensi bencana yang datang di musim hujan saat ini. Selain bencana alam, serangan penyakit yang biasa muncul juga harus diwaspadai, seperti demam berdarah.

 

“Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga. Sedini mungkin harus mengantisipasi serangan penyakit seperti demam berdarah,” jelas Andi.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPemberangkatan Umrah Ditunda Sementara, Taj Yasin Minta Masyarakat Sabar Untuk Kebaikan
Artikulli tjetërAtasi Kendala Permodalan Bagi UMKMK, Pemprov Jateng Upayakan Perubahan Hukum PT Jamkrida

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini