Beranda Berita Bupati Rembang Jangan Ada Warga Miskin Rentan Miskin kelewatan Bantuan Pandemik

Bupati Rembang Jangan Ada Warga Miskin Rentan Miskin kelewatan Bantuan Pandemik

0
Berita rembang bupati rembang bantuan corona
Doc humas rembang
0 0
Read Time46 Second

Wartapati.com Bupati Rembang Abdul Hafid saat talkshow di Nur FM Rabu 29/4 meminta agar masyarakat rembang tidak resah tentang bantuan pandemik corona,Bupati meminta masyarakat bersabar karena verifikasi data perlu dilakukan dengan cermat.

 “Untuk hari ini saya pastikan kepada masyarakat , kami sudah berupaya maksimal, pokoknya jangan sampai ada Warga miskin dan rentan miskin yang kelewatan. Karena pemerintah sudah hadir melalui bantuan langsung, ” ungkap Bupati.

Abdul Hafid juga menambahkan untuk bantuan dari Kementrian Sosial April ini ditarget sudah mulai pencairan, jika tidak memungkinkan maka penyaluran terpaksa dilaksanakan bulan Mei. Saat ini sinkronisasi data masih terus dilakukan agar tidak ada warga yang menerima bantuan double.

“Prinsipnya yang sudah dicover oleh BPNT, PKH, Kartu Pra kerja ini desa tidak boleh masuk disitu. Sehingga perlu adanya koordinasi yang baik, ” terangnya.

Nantinya bantuan dari Kementrian Sosial terlebih dulu akan disalurkan. Data yang belum mendapatkan bantuan akan diberikan bantuan yang bersumber dari Dana Desa , Pemprov dan Pemkab

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPati Pengusaha Bawang Bantu 1Kwintal Bawang Untuk Warga Berdampak Corona
Artikulli tjetërRembang 0 Positip Covid 19 Setelah Warga Kec Rembang Dinyatakan Sembuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini