Beranda Berita Warta Jepara Bupati Persilakan Ansor Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Jepara

Bupati Persilakan Ansor Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Jepara

0
0 0
Read Time1 Minute, 21 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi mempersilakan GP Ansor Jepara bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jepara untuk bersama membangun Jepara. Orang nomor satu di kota ukir juga meminta Ansor Jepara berlomba-lomba dalam kebaikan atau fastabiqul khoirot dengan organisasi kepemudaan lain demi kemajuan Jepara. Hal ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat menerima silaturahmi Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Jepara di ruang kerjanya, Rabu (15/12/2021).

 

“Sinergi tersebut bisa diwujudkan melalui komunikasi dengan jajaran aparatur pemerintah. Kami mendukung setiap organisasi kepemudaan dalam berkegiatan di masyarakat, agar pembangunan fisik dan mental masyarakat bisa diwujudkan bersama,” kata Bupati Andi.

 

Andi mengungkapkan jika pihaknya akan mendukung semua organisasi kepemudaan sepanjang memiliki komitmen sesuai dengan Pancasila. “Meski memiliki keberagaman visi dan misi, pemerintah daerah akan mendukung seluruh organisasi selama tidak bertentangan dengan pancasila,” imbuh dia.

 

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, akses setiap organisasi kepemudaan ke instansi pemerintah terbuka lebar. “Silakan digunakan, yang penting jangan overlap,” pesan Dian Kristiandi. 

 

Sementara itu, Ketua Umum GP Ansor Jepara Ainul Mahfudh mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan PC GP Ansor se-Jawa Tengah di Jepara, bulan depan. Dia minta fasilitasi dari Pemkab Jepara termasuk menggunakan Pendopo Kartini sebagai tempat acara.

 

Jajaran PC GP Ansor Jepara yang melakukan audiensi, merupakan sebagian dari pengurus baru periode 4 tahun ke depan. Ketua umum Ainul Mahfudh telah melengkapi struktur kepengurusan dengan total 28 orang. 

 

“Kami punya 220 ranting di 195 desa dan kelurahan dengan 16 pimpinan anak cabang. Kami harap bisa gayung bersambut dalam bersinergi dengan pemerintah daerah di semua tingkatan. Arahan pemerintah akan kami indahkan agar kerja organisasi bisa terarah,” kata Ainul.Jambrong

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakPemkab Rembang Berangkatkan Relawan dan Bantuan Ke Lumajang
Artikulli tjetërBupati Pati Melepas Keberangkatan Penyaluran Bantuan Untuk Semeru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini