Beranda Berita Warta Jepara Bupati Jepara Dian Kristiandi Serahkan Bantuan 4 Kursi Roda dan Kruk

Bupati Jepara Dian Kristiandi Serahkan Bantuan 4 Kursi Roda dan Kruk

0
0 0
Read Time1 Minute, 35 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan 4 kursi roda dan 2 kruk kepada warga Kecamatan Pecangaan. Pemberian bantuan ini dilakukan di sela-sela kegiatan silaturahmi dengan petinggi, carik dan Ketua BPD se-Kecamatan Pecangaan dan Kedung di rumah Petinggi Ngeling,  Moh. Bahri, Selasa (15/2/2022).

Empat warga yang menerima bantuan kursi roda, masing-masing yakni Hariati dan Musriah warga Desa Gemulung serta Kasirah dan M. Budiyanto warga Pecangaan Wetan. Sedangkan dua kruk, masing-masing diterima oleh Harsulin warga Desa Lebuawu dan Muhtoan Malik warga Desa Gemulung. Selain kursi roda dan kruk, kepada mereka Bupati juga memberikan paket sembako.

Bupati Dian Kristiandi berharap bantuan ini bisa membantu mereka yang sedang sakit ini. Kursi roda dan kruk harapannya bisa membantu aktivitas hariannya dalam beraktifitas. 

“Tolong dimanfaatkan dengan benar terlebih untuk membantu selama proses penyembuhan. Harapannya nanti yang sakit bisa pulih kembali seperti sediakala,” kata bupati.

Salah seorang penerima bantuan Harsulin mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada bupati atas perhatian yang diberikan ini. Kruk atau tongkat penyangga yang diberikan akan sangat membantu dirinya yang sudah sekitar 4 bulan terakhir ini mengalami gangguan pada kakinya.

“Terima kasih kepada Pak Bupati atas bantuan ini. Semoga ini akan bermanfaat buat saya,” kata Harsulin sambil berkaca-kaca menahan haru.

Sementara dalam kegiatan silaturahmi ini, Bupati Dian Kristiandi mengajak ketiga elemen di desa yakni petinggi, carik dan BPD meningkatkan sinergi dalam membangun desa. “Tiga pilar ini harus memahami setiap permasalahan yang ada di desa. Sehingga bisa segera ditemukan akar permasalahannya dan segera bisa dicarikan solusinya. Seperti halnya saat pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Menurut Andi, penting bagi mereka untuk turun membantu pemerintah untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan. Serta ikut mendorong percepatan vaksinasi sehingga penularan bisa ditekan. “Intinya jika ingin pembangunan apa saja di desa berjalan lancar, ketiganya harus kompak dan sinergi,” tandas Andi.(jambrong)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @warta.jepara


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBupati kudus Nantikan Lahirnya Atlet Pebulu Tangkis Profesional Dari Kudus
Artikulli tjetërBupati Pati: Pembongkaran LI Tak Membeda-bedakan, Kita Tunggu Saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini