Beranda Berita Bupati Blora, Giatkan hidup Sehat Untuk Pencegahan Perkembangan Covid 19

Bupati Blora, Giatkan hidup Sehat Untuk Pencegahan Perkembangan Covid 19

0
Berita blora bupati blora
Rapat terbatas Bupati blora dan OPD dengan Gub Jawa tengah. Doc kominfoblora
1 0
Read Time1 Minute, 7 Second

Wartapati.com Blora- Sejumlah Kepala OPD Blora hari ini 17/03/20 menghadiri rapat yang di pimpin langsung Bupati Blora Djoko Nugroho.

Sekaligus mengikuti rapat melalui vidio conference gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Bupati Blora dan OPD Blora, yang di lakukan di ruang sekda Blora Guna Untuk mengantisipasi penyebara covid 1 di Jawa Tengah

Saat video conference tersebut, Gubernur mengaharap masing-masing Kepala Daerah baik Bupati maupun Walikota untuk  mengajak masyarakat meningkatkan pola hidup sehat.

Berita blora bupati blora
Rapat terbatas Bupati blora dan OPD dengan Gub Jawa tengah. Doc kominfoblora

Menyediakan sarana cuci tangan pakai sabun, dan berkegiatan di rumah 

Gubernur juga meminta seluruh Kepala Daerah untuk mengontrol ketersediaan sembako di pasaran pada masing masing daerahnya, 

Jangan sampai pasokan bahan pangan menipis karena aksi borong oleh beberapa oknum yang panic atas adanya wabah Covid-19 ini. Termasuk ketersediaan hand sanitizer, disinfektan, masker, dll.

Sementara Bupati Djoko Nugroho siap menindak lanjuti arahan Gubernur tersebut. Pihaknya meminta agar sosialisasi pola hidup sehat terus digencarkan. Tidak hanya melalui media sosial namun juga keliling kampung dengan mobil maupun radio.

“Tolong Kadinkominfo, mobil yang biasanya untuk siaran umum masyarakat bisa keliling memberikan sosialisasi. Kita nanti juga akan buat baliho besar yang berisi ajakan ayo cuci tangan pakai sabun di beberapa titik tempat strategis,” ucap Bupati.

Kontributor : pipo
Editor : Dianovery


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini