Beranda Berita 20 Ribu Relawan Deklarasi Ganjar Presiden 2024 di Jepara

20 Ribu Relawan Deklarasi Ganjar Presiden 2024 di Jepara

0
0 0
Read Time1 Minute, 16 Second

WARTAJEPARA – Sebanyak 20 ribu  Relawan Des Ganjar terang-terangan melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024-2029. Deklarasi ini digelar di Pantai Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Sejak pagi tadi, Sabtu (4/6/2022), ratusan bus, elf, dan kendaraan pribadi masuk ke Pantai Bandengan. Mereka berasal dari berbagai unsur masyarakat. Seperti dari kepala dan perangkat desa, buruh pabrik, karang taruna dan masyarakat umum.

Dari keterangan Ketua Panitia Pelaksana, Hartoyo, relawan datang dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Tengah. Meski dari dalam Jawa Tengah, deklarasi ini digaungkan sebagai deklarasi nasional. 

Dalam deklarasi yang dipimpin oleh jajaran pengurus Des Ganjar, massa yang hadir mengikrarkan sejumlah hal. 

Ikrar tersebut berisi, pertama Des Ganjar setia dengan Pancasila, UUD 1945 dan siap menjaga keutuhan NKRI. Kedua, Des Ganjar akan berperan aktif dalam membangun desa untuk Indonesia yang maju.

Ketiga, Des Ganjar menjunjung tinggi nilai toleransi, semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 

“Keempat, Des Ganjar akan merangkul semua elemen untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung dari hati Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” seru relawan Des Ganjar.

Kelima, mereka berikrar untuk menjalankan jaringan desa untuk kemajuan bangsa.

Hartoyo menegaskan, deklarasi tersebut dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada Ganjar yang sudah banyak membantu desa se Jawa Tengah. Salah satu wujudnya yaitu melalui Bantuan Keuangan Desa (Bankeudes).

“Ini bentuk terima kasih dan dukungan kami untuk Pak Ganjar. Beliau sudah banyak membantu kami di desa-desa. Jangan sampai kita durhaka sama Pak Ganjar,” tandas Hartoyo, yang merupakan Kepala Desa Bungu, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. (Jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakAtikoh Ajak Masyarakat Sadari Bahaya Thalasemia
Artikulli tjetërKampanye Jepara Bersih, PJ Bupati Gowes dan Bersih-bersih Sampah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini