Beranda Berita Warta Jepara 16 PC Dikukuhkan, Bupati Minta Ipemi Tingkatkan Kontribusi Gerakkan Ekonomi

16 PC Dikukuhkan, Bupati Minta Ipemi Tingkatkan Kontribusi Gerakkan Ekonomi

0
0 0
Read Time1 Minute, 40 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara  Dian Kristiandi mendorong Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kabupaten Jepara meningkatkan kontribusinya dalam menggerakkan perekonomian di kota ukir. Sebab, diakui atau tidak selama ini Ipemi telah banayk memberikan kontribusi dalam mendorong perekonomian masyarakat. Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Jepara itu saat menghadiri Pengukuhan 16 Pengurus Cabang Ipemi Kabupaten Jepara, di Pendapa RA. Kartini Jepara, Rabu (2/2/2022).

 

“Kontribusi tersebut yakni dalam menggerakkan dunia usaha para anggota, hingga melalui upaya-upaya pemberdayaan warga. Terbukti, kita (Jepara)  masih bisa bertahan meski diterpa pandemi Covid-19. Bahkan berhasil menurunkan angka kemiskinan maupun pengangguran,” ujar Bupati Andi. 

 

Bupati berharap para pengurus PC Ipemi, ke depan bisa meningkatkan kinerja baik tersebut. Mampu bersinergi dengan jajaran stakeholder di pemerintahan, serta diminta agar meningkatkan kreativitas dan inovasi. Sehingga lebih memberdayakan potensi-potensi yang dimiliki Jepara.

 

 “Alhamdulillah Jepara bisa bertahan di tengah pandemi. Dan, itu saya meyakini tidak terlepas dari upaya dan kontribusi ibu-ibu yang tergabung dalam Ipemi,” lanjut bupati.

 

Smenetara itu, Ketua PW Ipemi Jateng Mieke menyampaikan jika pihaknya mengusulkan  Pengurus Daerah (PD) Ipemi Jepara sebagai PD terbaik di tingkat nasional. Salah satu pertimbangannya adalah kinerja organisasi yang baik.

 

“Kami telah mengusulkan PD Ipemi Jepara mendapatkan penghargaan sebagai pengurus daerah terbaik nasional. Pemberian penghargaan tersebut akan diserahkan dalam rapat kerja nasional (rakernas) Ipemi. Rakernas ini direncanakan digelar pada Maret mendatang,” kata Mieke.

 

Mieke sangat mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan oleh PD Ipemi Jepara. Meski baru dikukuhkan pada 13 Oktober 2020, kini, sudah membentuk kepengurusan di tingkat cabang. Dengan harapan mewadahi sekaligus membantu pengusaha muslimat dari tiap-tiap kecamatan untuk lebih mengembangkan usahanya.

 

 “Meski usia masih muda PD Ipemi Jepara sudah melakukan pengukuhan PC Ipemi masa bakti 2022 – 2027 dengan sangat baik,” imbuh dia.

 

Prosesi pengukuhan pengurus PC Ipemi se-Jepara itu dipimpin Ketua PD Ipemi Jepara Eviana Luthfia. Ditandai dengan ikrar bersama kata pelantikan, pemberian surat keputusan, dan penyerahan pataka.Jambrong

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBatas Waktu Bongkar Mandiri Bangunan LI Berakhir Hari Ini
Artikulli tjetërDengan Alat Berat Aparat Gabungan Bongkar Bangunan Lokalisasi Di Pati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini