Beranda Berita Pati Sepekan Setelah Terungkap Kasus Pencabulan Memasuki Babak Baru

Sepekan Setelah Terungkap Kasus Pencabulan Memasuki Babak Baru

0
0 0
Read Time1 Minute, 6 Second

WARTATIMES.COM – PATI Kasus pencabulan yang dialami N, anak di bawah umur, warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Pati, Jawa Tengah memasuki babak baru. Sepekan setelah terungkap kasus pencabulan tersebut, korban kondisinya mulai membaik. Korban sudah bisa mengenal orang orang terdekatnya, namun belum mampu berkomunikasi dengan baik.

Dari informasi yang berhasil kami himpun, Selasa (9/8/2022), saat ini tersangka pencabulan masih buron, dan masuk dalam daftar pencarian orang. Karena, sejak kasus ini terungkap sepekan lalu, tersangka yang berinisial “PH” dan dikenal licin ini berhasil mengelabui aparat kepolisian dengan berpindah pindah tempat. Sehingga membuat pihak kepolisian kesulitan menangkap pelaku.

Keterangan resmi dari Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing, mengatakan, “Kondisi korban sudah mau pulih, dan korban masih dalam pengawasan ketat di rumah sakit. Untuk penyidikan terhadap korban dilakukan secara bertahap, menunggu kondisi korban pulih kembali”, terang Kapolres.

“Saat ini terduga pelaku terus dilakukan pengejaran yang identitasnya sudah dikantongi. Pelaku yang juga residivis ini sangat licin dan sangat lihai menghindar dari kejaran polisi. Pelaku saat ini masuk dalam daftar pencarian orang”, lanjut Kapolres.

Sementara itu, Maskuri, Kuasa Hukum korban, mengatakan, sepekan setelah dirawat kondisi korban mulai membaik. Ia berharap korban bisa segera pulih dan dapat beraktifitas lagi. Ia juga berharap, pelaku segera bisa ditangkap, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.red

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh wartapati.com (@wartapati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakAwali Masa Panen Tembakau, Ganjar Petik 12 Daun Tembakau di Lereng Sindoro
Artikulli tjetërPolwan Polres Jepara Goes To School, Ajak Pelajar Cerdas Bermedia Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini