Beranda Berita Warta Jepara Polwan Polres Jepara Goes To School, Ajak Pelajar Cerdas Bermedia Sosial

Polwan Polres Jepara Goes To School, Ajak Pelajar Cerdas Bermedia Sosial

0
0 0
Read Time55 Second

WARTATIMES.COM JEPARA  Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Jepara melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School. 

Pagi ini kegiatan dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Jepara, Senin (08/08/2022). 

Iptu Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K., MH, yang memimpin kegiatan ini menjelaskan bahwa, melalui kegiatan Polwan Goes To School dengan mengajak pelajar untuk menghindari kenakalan remaja yang sering terjadi serta menggunakan media sosial secara bijak dan cerdas. 

“Kita harus cerdas dalam bermedia sosial. Siswa-Siswi harus bersikap bijak dalam memanfaatkan tekhnologi dan media sosial pada era transparasi global, pahami manfaat dan kerugian dari penggunaan media sosial yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Iptu Wulan juga menerangkan,kita harus menyadari bahwa perkembangan teknologi dan pemanfaatan media sosial cenderung mengurangi interaksi sosial secara nyata, pahami bahwa Siswa-Siswi ini adalah harapan bangsa, berjuanglah terus untuk meraih cita-cita, karena keberhasilan dan kesuksesan tidak bisa diraih secara instan, pungkasnya. red

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @warta.jepara

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakSepekan Setelah Terungkap Kasus Pencabulan Memasuki Babak Baru
Artikulli tjetërMasyarakat di Desa Dampingan Perlu Maksimalkan Potensi Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini