Beranda Berita Pati Resmikan Gedung Balai Latihan Kerja, Cetak Lulusan Komunitas Raudhatul Falah Berkompeten

Resmikan Gedung Balai Latihan Kerja, Cetak Lulusan Komunitas Raudhatul Falah Berkompeten

0
0 0
Read Time57 Second

wartapati.com Gembong – Peningkatan kompetensi calon tenaga kerja tengah diupayakan komunitas Raudhatul Falah, Desa Kedungbulus Kecamatan Gembong. Salah satunya dengan penambahan fasilitas gedung Balai Latihan Kerja (BLK) yang berlokasi di SMK Tiara, Kamis siang (17/10/2019).

Imam Suroso selaku Anggota DPR RI komisi IX meresmikan gedung BLK yang turut dihadiri camat Gembong, Kades Kedungbulus serta kepala sekolah SMK Tiara.

Anggota DPR RI yang terpilih selama tiga periode ini menjelaskan peresmian gedung seluas 18×12 meter merupakan bentuk timbal balik Imam Suroso kepada rakyat.

“Sebagai Anggota DPR RI yang terpilih selama 3 periode sebagai bukti Imam Suroso dicintai masyarakat. Karena masyarakat senang dengan wakilnya yang mau bekerja, contohnya memberikan bantuan gedung BLK Komunitas Raudlatul Falah,” ujarnya.

Dia mengharapkan adanya fasilitas bernilai satu miliar rupiah ini mampu mencetak lulusan SMK Tiara lebih berkompeten lagi.

“Bantuan ini dari Komisi IX dan Menteri Tenaga Kerja berupa Gedung Balai Latihan Kerja seisinya lengkap di Roudlotul Falah di SMK Tiara ini mudah-mudahan bisa memproduksi para pekerja-pekerja terampil dari Pondok Pesantren dari pemuda-pemuda masyarakat sekitarnya,” pungkas Imam Suroso. Nug

SUHU MENINGKAT Praduktifitas lele di kab Pati mengalami penurunan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakAkan Verifikasi, Peserta Miskin Tidak Penuhi Syarat dicabut Dari Penerima Bantuan Iuran (PBI) BPJS
Artikulli tjetërTidak Bisa Diremehkan, Empat Atlet Difabel Pati Sabet Medali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini