Beranda Berita Warta Jepara Rayakan Hari Jadi ke-10, Relawan Kancane Ganjar Tetap Tegak Lurus Pada Ganjar...

Rayakan Hari Jadi ke-10, Relawan Kancane Ganjar Tetap Tegak Lurus Pada Ganjar Pranowo

0
0 0
Read Time1 Minute, 45 Second

WARTAJEPARA – Relawan pendukung ganjar yang tergabung dalam “Kancane Ganjar” menggelar tasyakuran bersama se karisidenan Pati Raya dalam rangka hari jadi ke-10 di Desa Pecangaan Kulon, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Minggu (23/10/2022).

Menginjak satu dekade ini, ratusan relawan Kancane Ganjar Pati raya menggelar syukuran secara sederhana. relawan yang hanya memakai seragam kaos berwarna hitam yang bertuliskan “Kancane Ganjar” merayakan hari jadi dengan cara  penyerahan tumpengsesama relawan, menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan sorak sorak yel-yel relawan.

Serentak dan kompak mengucapkan yel yel “Ganjar Siji, Ganjar Kabeh, Konsisten, Komitmen dan Tegak Lurus Kepada Ganjar Pranowo” begitu yel yel yang disemarakan serentak oleh relawan Kancane Ganjar

Ketua Relawan Kancane Ganjar Kabupaten Jepara, Lafiq mengatakan, pertemuan relawan tersebut selain untuk merayakan hari jadi ke-10, juga untuk ajang silaturahim dan temu kangen sesama relawan Ganjar Pranowo.

Lafiq menjelaskan, Banyak relawan dari luar Jepara, seperti dari Kabupaten Kudus, Rembang, Pati, Grobogan, dan Blora yang hadir langsung di acara ini. Dia menyebut saat ini relawan telah berhasil mengawal Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Menurutnya, selama hampir sepuluh tahun memimpin Jawa Tengah, Ganjar telah sukses menjadi Pemimpin yang di cintai warga jateng, Ganjar sangat humanis, dan responsif terhadap permasalahan yang ada di Jateng, aduan masyakat lewat media sosial atau portal laporan gubernur juga sangat cepat penanganannya, selain itu ganjar begitu memperhatikan infrastruktur dan pembangunan di desa-desa. “Jalan-jalan atuapun drainase  yang ada di desa yang rusak langsung diperbaiki,” ucap lafiq

Lafiq menambahkan Relawan Kancane Ganjar akan tetap tegak lurus dengan Gubernur Jawa Tengah dan akan mendukung penuh jika Ganjar maju dalam kontestasi calon presiden tahun 2024 mendatang.

Dia berharap pertemuan ini membuat relawan semakin kompak dan bisa memajukan desa di daerah masing-masing. 

Acara ini juga mengundang narasumber yakni Ir. Hery Kusnanto pembina Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) Kabupaten Jepara dan  Abdul kholik SIP Ketua Harian KAGAMA Jepara.

Hery Kusnanto menambahkan Kancane Ganjar di Karisidenan Pati Raya ini harus berkembang dan dibentuk sampai ke desa-desa, ” jangan hanya bangga memakai baju kancane ganjar, tapi kita harus menjaga attitude dan melakukan hal hal positif untuk kemaslatan orang banyak”, tegasnya (jbrng)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakJadi Inspektur Upacara Hari Santri, Ini 3 Hal Pesan Ganjar
Artikulli tjetërKampanyekan Computational Thinking, Biro Bebras IPMAFA Gelar Pelatihan di Perguruan Islam Darul Falah Sirahan Cluwak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini