Beranda Berita Warta Jepara Raker Kwarcab Jepara, Hesti Nugroho berikan Apresiasi dan Pesan untuk Kwarran

Raker Kwarcab Jepara, Hesti Nugroho berikan Apresiasi dan Pesan untuk Kwarran

0
0 0
Read Time1 Minute, 14 Second

WARTAJEPARA Kwaratir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jepara melaksanakan Rapat Kerja tahun 2022. Rapat yang mengusung tema “Berbakti dan memberi dengan sepenuh hati” itu dipimpin langsung oleh ketua Kwarcab, Hesti Nugroho di Bumi Pekermahan Pakis Adhi Jepara. pada Senin, (18/04/2022).

Dalam sambutannya, Hesti Nugroho yang juga merupakan anggota DPRD Jepara fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan tentang rencana pembentukan pengurus Pramuka Peduli Kwarran.

“RTL kegiatan fasilitasi tahun 2021 yaitu pembentukan pengurus Pramuka Peduli Kwartir Ranting agar bisa segera dipenuhi”, tegas Hesti.

Hesti Nugroho menambahkan bahwa setiap Kwarran diharapkan mampu memaksimalkan waktu sampai bulan Mei untuk pembentukan pengurus.

Dalam kegiatan yang juga dilakukan pelantikan ketua Kwarran se-Kabupaten Jepara itu masing-masing Kwarran diberikan fasilitas laptop untuk menunjang administrasi.

“Fasilitas tahun 2022 ini, fasilitas Bintek Pramuka Garuda agar RTL sampai tahun 2023 dapat terpenuhi dengan baik, dan untuk fasilitas sekretariat berupa laptop semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang administrasi”, terang Hesti, ketua Kwarcab.

Salah satu perwakilan Kwartir Ranting menyampaikan terima kasih atas bantuan fasilitas yang diberikan.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk pengurus Kwarcab atas fasilitas-fasilitas yang diberikan ini”, ungkap Ia.

Selanjutnya Hesti juga mengucapkan selamat kepada Gudep yang mendapatkan prestasi lomba administrasi.

“Selamat atas prestasinya Gudep yang menjadi juara pemenang Lomba Adminitrasi Gugusdepan semoga bisa menginspirasi Gudep lainnya”, tutur Hesti.

“Mohon doanya juga untuk Gudep yang mewakili lomba tingkat Kwarda dalam pesta siaga Binwil untuk lomba Gudep mantap dan Barung dapat meraih prestasi dan lolos mengikuti Persari di Kwarda pada bulan Juni nanti”, Harap Hesti.(jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakLantik Jajaran Direksi Perumda Aneka Usaha, Bupati Andi Minta Sumberdaya Dioptimalkan
Artikulli tjetërBerharap Kebutuhan Warganya Tercukupi, Hesti Nugroho Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini