Beranda Berita Warta Jepara Lantik Jajaran Direksi Perumda Aneka Usaha, Bupati Andi Minta Sumberdaya Dioptimalkan

Lantik Jajaran Direksi Perumda Aneka Usaha, Bupati Andi Minta Sumberdaya Dioptimalkan

0
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

WARTAJEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi melantik jajaran Direksi Perumda Aneka Usaha. Pelantikan Direktur Utama dan Direktur Umum Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini dilakukan di Ruang Sosrokartono Setda Jepara, Senin (18/4/2022) malam usai salat tarawih.

Dua pejabat yang dilantik yakni Nur Cholis sebagai Direktur Utama dan M. Fatwa Wijaya sebagai Direktur Umum. Keduanya akan memimpin perusahaan plat merah itu sampai 2026 mendatang.

Bupati Dian Kristiandi berharap jajaran direksi yang baru saja dilantik bisa membawa Perumda Aneka Usaha semakin maju dan berkembang ke depannya. 

“Jajaran direksi yang baru harus mampu membawa kemajuan. Jangan sampai terjadi kemerosotan, kemunduran bahkan menjadi cibiran masyarakat,” kata Bupati Andi.

Bupati menambahkan, diperlukan kerja keras dan banyak inovasi agar BUMD tersebut bisa memberikan banyak manfaat bagi warga Jepara. Berbagai sumberdaya yang dimiliki oleh Perumda harus dioptimalkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya.

“Jajaran direksi harus bisa mengelola dan mengomandoi Perumda ini sehingga memberikan feedback yang baik bagi masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat jika Perumda bisa memberikan manfaat kepada masyarakat ,” jelas Andi.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu meminta jajaran direksi bersinergi dengan jajaran dewan pengawas sebagai perwakilan pemerintah. “Jalin terus komunikasi, koordinasi dan konsultasi agar Perumda mampu mewujudkan harapan kita semua. Optimalkan sumberdaya sesuai dengan potensi yang dimiliki,” tegas Bupati Andi.(jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakSafari Ramadan, Bupati Andi Serahkan Bantuan dan Ajak Memakmurkan Musala
Artikulli tjetërRaker Kwarcab Jepara, Hesti Nugroho berikan Apresiasi dan Pesan untuk Kwarran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini