Beranda Olahraga PeSOnas 2022, Menpora : Jateng Beri Perhatian Lebih Pada Olahraga Disabilitas

PeSOnas 2022, Menpora : Jateng Beri Perhatian Lebih Pada Olahraga Disabilitas

0
0 0
Read Time56 Second

WARTATIMES SEMARANG – Pembukaan ajang  Pekan Special Olympics Nasional (PeSOnas) 2022 di Semarang berlangsung meriah, Senin (4/7/2022). Ajang yang diperuntukan bagi difabel intelektual ini, dibuka secara resmi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali. 

Menpora RI Zainudin Amali mengatakan, provinsi Jawa Tengah patut menjadi panutan bagi daerah lain. Sebabnya, perhatian pemerintah provinsi akan perkembangan olahraga disabilitas sangat besar. 

“Nanti akhir bulan sampai 11 Agustus Jateng juga akan jadi tuan rumah Asean Paragames. Ini patut kita apresiasi dan banggakan. Terima kasih kepada Pak Ganjar sebagai gubernur yang telah menyiapkan. Saya sempat berpikir seandainya Pemda di seluruh Indonesia punya perhatian yangsama, maka akan membangkitkan dan menumbukan ajang paralympic kita,” ujarnya saat berbicara di panggung Holy Stadium Semarang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, ajang ini merupakan kerjasama dari berbagai pihak. Ia mengungkapkan apresiasi kepada para panitia yang dapat mewujudkan PeSOnas 2022 di Jateng diikuti sekitar 22 Provinsi dari seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada kawan-kawan, karena sudah menyiapkan ini dengan luar biasa.Kita siapkantempat yang bagus agar bisa menampung banyak, kita berikan pelayanan yang baik supaya besok bertandingnya sportif,” ujarnya. (Jambrong)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBNNP Jateng Gandeng PKK Jateng Jadi Relawan Anti Narkoba
Artikulli tjetërPastikan Tak Ada Yang Dirugikan, 2000 lebih Timbangan di Pasar Rembang Mulai Ditera Ulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini