Beranda Berita Warta Jepara Peringati HPN ke-76, Bupati Andi Beri Kejutan Untuk Wartawan Jepara

Peringati HPN ke-76, Bupati Andi Beri Kejutan Untuk Wartawan Jepara

0
0 0
Read Time1 Minute, 23 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati jepara Dian Kristiandi memberikan kejutan kepada para wartawan di Jepara dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76. Dalam acara tasyakuran yang digelar di Serambi Belakang Pendapa RA. Kartini Jepara, Rabu (9/2/2022), orang nomor satu di Jepara itu membawakan kue ulang tahun yang dipersembahkan kepada awak media di Jepara.

Sebelum acara dimulai, bupati keluar dari dalam pendopo dan membawakan kue ulang tahun. Kue tersebut diserahkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jepara Budi Santoso. 

Hadir juga Kapolres Jepara AKBP Warsono, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, dan jajaran Forkopinda lainnya. Juga sejumlah tamu undangan. 

“Saya ucapkan selamat HPN ke-76 dan PWI Jepara yang saat ini juga merayakan ulang tahunnya,” kata Andi. 

Andi berharap, insan pers ini tetap menjadi penyeimbang dalam roda pembangunan di Kabupaten Jepara. Andi mengajak untuk menjaga komitmen serta mempunyai kepedulian untuk masyarakat Indonesia agar semakin baik dan cerdas untuk membaca dunia lewat media. 

“Mimpi kita Indonesia punya peran penting di dunia. Ini tidak mungkin terwujud, tanpa adanya sinergitas awak media. Untuk melakukan proses pembangunan secara fisik maupun mental,” imbuhnya. 

Usia 76 ini adalah sebuah kematangan. Sinergitas bersama pemerintah akan terus terjalin. Media tetap menjadi penyeimbang atau motivator. termssuk untuk memberikan kritikan tajam sekalipun yang bersifat membangun. 

Sementara itu, Kapolres dan Dandim 0719/Jepara menyampaikan jika awak media harus menjaga  sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini. Media ini akan terus memberi kontribusi untuk mengawal demokrasi dan pembangunan nasional. 

“Pada kondisi pandemi ini, butuh kegiatan edukasi masyarakat. Peran media untuk membantu agar pandemi ini tidak mengganggu jalannya perekonomian dan pembangunan,” ujarnya.(jambrong)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGanjar Pranowo Temui Warga Desa Wadas
Artikulli tjetërPuluhan Ribu Kartu BPJS Dinonaktifkan,Bupati : Biaya Pengobatan Warga Miskin Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini