Beranda Berita Pati Pasar Murah Klenteng Hok Tik Bio Pati Laris Manis

Pasar Murah Klenteng Hok Tik Bio Pati Laris Manis

0
0 0
Read Time1 Minute, 23 Second

Wartapati.com Pati – Berbagai produk yang tersedia di pasar murah klenteng Hok Tik Bio Pati laris manis diserbu pengunjung, Minggu pagi (19/5/2019).

Salah satu yang menjadi daya tarik pasar yang diselenggarakan Gusdurian Pati adalah selisih harga 20 persen lebih murah dibanding harga pasaran.

Produk yang tersedia cukup bervariatif untuk kebutuhan Sakina lebaran. Mulai dari minyak goreng, gula, sirup dan aneka roti kering kemasan toples.

Tak sampai lama, produk yang disediakan sudah habis. Hanya rentang waktu 2 jam saja, pengunjung memadati komplek halaman Klenteng Hok Tik Bio. Ditambah pelayanan cekatan dari ibu-ibu Persit dan Bhayangkari, mempercepat aneka kebutuhan lebaran cepat habis.

Ketua Gusdurian Pati Eddy Siswanto menjelaskan pasar murah adalah satu program bantuan sosial dari komunitas lintas suku dan agama. Soal harga sengaja dirugikan mengingat tujuan pasar murah adalah membantu sesama warga yang belum beruntung secara finansial.

“Pengunjung adalah saudara kita yang kurang beruntung dalam hal pemenuhan kebutuhan. Maka kami sedia minyak goreng gula roti kering yang harganya lebih murah 20 persen. Ini sebagai contoh jika kita harus saling membantu. Lakukan Hal kecil untuk manfaat yang besar,” ungkapnya, Minggu (19/5/2019).

[embedyt]https://www.youtube.com/watch?v=98nPAsWZgLA&t=40s [/embedyt]

Ketersediaan aneka camilan berupa kue kering menjadi nilai tambah bagi pengunjung pasar murah. Banyaknya pilihan memudahkan pengunjung memilih camilan untuk hari lebaran.

Satu warga yang berbelanja, Sunarti mengaku sangat terbantu dengan dibukanya pasar murah dari komunitas Gusdurian.

Sebagian roti kering, sirup,minyak goreng dan gula yang didapat akan dibagi kepada orang tuanya. Dan sisanya untuk sajian tamu saat lebaran.

“Harga sangat murah dibanding toko dan pasar, sangat membantu sekali rakyat kecil. Ini sajian kue lebaran dan diberikan ke orang tua,” ungkap Sunarti.Nug

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakJangan Terlewatkan, Klenteng Hok Tik Bio Pati Besuk Gelar Pasar Murah
Artikulli tjetërTekan Limbah Plastik, Difabel Pati Bagi Takjil Kemasan Kertas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini