Beranda Berita Warta Jepara LKPJ Selesai Dibahas DPRD, Bupati Andi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi

LKPJ Selesai Dibahas DPRD, Bupati Andi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi

0
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

WARTAJEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi siap menindaklanjuti rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2021. Ini disampaikan oleh orang nomor satu di kota ukir itu dalam rapat paripurna penyampaian keputusan DPRD atas LKPJ Bupati Jepara Tahun 2021. 

Setidaknya ada 106 rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Jepara atas LKPJ Bupati tahun 2021 ini. Rekomendasi ini dibacakan oleh Ketua DPRD Haizul Ma’arif yang juga memimpin rapat paripurna.

“Catatan dan rekomendasi tersebut akan kami tindak lanjuti melalui perangkat daerah terkait. Kami jadikan pedoman dalam dokumen perencanaan maupun dokumen anggaran baik pada tahun berjalan maupun tahun berikutnya,” kata Bupati Andi.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada angggota dewan atas pembahasan LKPJ yang berjalan lancar. Menurutnya, seluruh catatan dan rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD bersifat membangun dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah daerah.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD yang telah menyelesaikan pembahasan LKPJ ini. Semoga sinergi ini terus terjalin dan kita tingkatkan,” imbuh Andi.

Terhadap saran DPRD di bidang infrastruktur, Bupati Andi secara khusus mengatakan, peningkatan dan perbaikan jalan akan dilakukan sesuai dengan prioritas, kemampuan, dan peraturan yang ada. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat nyaman dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Infrastruktur pertanian dan perikanan pun akan dia perhatikan demi tercapainya peningkatan produktivitas hasil pertanian dan perikanan.

“Berbagai prestasi yang telah kita capai, akan kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” tandas politisi PDI Perjuangan ini. (Jambrong)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBupati Dian Kristiandi : Takbir Keliling Hanya di Lingkup Desa dan Tidak Boleh Menggunakan Kendaraan Bermotor
Artikulli tjetërGanjar Sebut Pandemi di Jateng Terkendali Hasil Kolaborasi Baik Umaro dan Ulama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini