Beranda ReneGo Imam Suroso Ajak Anak Muda Teladani Kesuksesan Via Vallen

Imam Suroso Ajak Anak Muda Teladani Kesuksesan Via Vallen

0
berita pati hari ini imam suroso Via Vallen
0 0
Read Time1 Minute, 3 Second

Wartapati.com Pati  – Via Vallen Dimata Anggota DPR RI Imam Suroso tak hanya sebatas bintang. Melainkan sosok inspiratif yang bisa diteladani pemuda-pemudi Pati dalam hal kegigihan memperjuangkan kehidupan.


“Sosok via Vallen merangkak dari nol hingga berhasil mengharumkan nama Indonesia ketika Asian Games XVIII melalui lagunya meraih bintang sebagai penyemangat rakyat Indonesia. Hal itu mengantarkan atlet hingga meraih 31 medali emas,” katanya Senin, (21/1/2019).


Lanjutnya, hampir setiap orang mengenal artis dangdut Via Vallen yang saat ini tengah naik daun. Namun siapa sangka perjalanan pedangdut asal Surabaya ini sangat sulit pada waktu dulu.


“Di balik ketenarannya sekarang, Via dulu pernah mengalami masa sulit. Jadi pengamen, ditangkap Satpol PP, hingga menyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran hanya puluhan ribu. Tapi sekarang, lihatlah Via Vallen. Nah itu yang harus ditiru anak muda milenial sekarang. Ketekunan, keuletan itu kunci meraih keberhasilan. Kunci meraih bintang,” jelas Imam Suroso.


Penampilan Via Vallen pekan lalu sangat menghibur penonton di alun-alun Pati. Lanjut Imam, pelantun lagu ‘Sayang’ yang kerap dilantunkan setiap kalangan merupakan sosok millenial yang sukses merintis karir di dunia entertainment.


“Bahkan followersnya di instagram mencapai 12,1 juta akun. Ini satu contoh yang diteladani bagi kaum milenial sekarang ini,” pungkasnya.Nug


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakDimeriahkan Via Vallen, Hadiah total 8,2 kg Emas Apresiasi Pegadaian Kepada Nasabah
Artikulli tjetërIni Jumlah PKL Pati yang Direlokasi, Alun-alun Segera Direhabilitasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini