Beranda Berita Pati Dua Hari Operasi 255 pelanggar Lalu Lintas Di Temukan

Dua Hari Operasi 255 pelanggar Lalu Lintas Di Temukan

0
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

WARTAPATI Pelaksanaan Operasi Patuh Candi Tahun 2022 yang dilaksanakan Satuan Lalulintas Polres Pati Jawa Tengah di hari ke 2, sudah menemukan sebanyak 255 pelanggar Lalu Lintas (Lalin).

Ratusan pelanggar ini, didomisili karena tidak memakai helm dan pelanggaran lain, yang tercapture secara elektronik atau ETLE, melalui aplikasi Mobile Go Sigap.

“Rata-rata pelanggar yang dilakukan sesuai kasat mata yang berhasil tercapture dengan kamera ETLE, dan di hari ke 2 operasi patuh candi ini ada 255 pelanggar yang ditilang,”Ungkap KBO Satlantas Polres Pati IPDA Muslimin kepada zonasatu.net Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, Dari ratusan pelanggar yang ditilang, didomisili pelanggar yang tidak menggunakan helm sebanyak 140 pelanggar, termasuk pelanggaran lain yang berhasil tercapture dengan aplikasi elektronik.

“Untuk pelanggaran ringan seperti kaca spion satu, atau lampu reting atau lampu sen yang hidup sebelah, maka hanya kita beri peringatan atau teguran lesan, dan dalam 2 hari ini ada sebanyak 202 pelanggar ringan,”Katanya.

Dalam pelaksanaan operasi Candi tahun 2022 ini, tidak ditarget jumlah pelanggar, karena hal itu disesuaikan dengan kondisi di lapangan, misalnya, Untuk Pati banyak pelanggar kasat mata, maka otomatis yang bisa tercapture dan dilakukan penindakan lebih banyak, sehingga untuk target menyesuaikan dengan situasi wilayah.

“Kalau daerahnya sudah tertib, maka yang tercapture ya sedikit, jadi tidak harus sekian, namun dilihat tertib dan tidaknya wilayah, intinya untuk indikator keberhasilan operasi ini adalah menurunnya angka kecelakaan dan fatalitas, dan menurunnya angka pelanggaran lalu lintas,”Jelasnya. Wis

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakHari Ini, 25 Orang Calon Anggota Komisi Informasi Jateng Jalani Psikotes dan Dinamika Kelompok
Artikulli tjetër2022, Hafidz-Hafidzah Jateng Meningkat Pesat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini