Beranda Berita Warta Jepara Bupati Jepara Serahkan Hibah Satu Truk Dalmas ke Polres

Bupati Jepara Serahkan Hibah Satu Truk Dalmas ke Polres

0
0 0
Read Time1 Minute, 8 Second

Wartatimes.com JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan hibah satu unit truk dalmas ke Polres Jepara. Serah terima ini dilakukan oleh Bupati kepada Kapolres Jepara AKBP Warsono di Depan Kantor Bupati Jepara, Selasa (28/12/2021).

 

Dian Kristiandi mengungkapkan jika hibah truk dalmas dari Pemerintah Kabupaten Jepara kepada jajaran polri sebagai bentuk kepedulian terhadap Polri yang sudah bekerja keras dan berkontribusi terhadap ketertiban dan keamanan di Jepara.

 

“Ini bentuk support dan sinergi kita, antara Pemkab dengan jajaran kepolisian Jepara yang sudah berkontribusi menjaga kamtibmas di kota ukir,” kata Bupati didamping Kapolres.

 

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Warsono mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Jepara atas hibah satu truk dalmas ini. Menurutnya, bantuan satu truk ini sangat bermanfaat dan mendukung tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati atas hibah truk dalmas ini. Ini akan mendukung tugas-tugas polri dalam pelayanan kepada  masyarakat,” kata Warsono.

 

Hibah satu truk dalmas ini sangat berguna, lantaran saat ini hanya ada 2 truk dalmas yang kondisinya sudah tua. “Kami awalnya mengajukan dua buah, tetapi alhamdulilah ini diberikan. Truk ini akan menambah armada milik polres Jepara dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” kata Kasat Sabhara Polres Jepara AKP Saifuddin.

 

Truk dalmas yang dihibahkan ini berjenis Hino New Dutro 4009 cc. Anggaran untuk membeli unit truk ini sebesar Rp.479 juta bersumber dari APBD Kabupaten Jepara 2021.Jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakRefleksikan Perjuangan Leluhur, Bupati Ziarah ke Kompleks Makam Ratu Kalinyamat
Artikulli tjetërBupati Beri Perhatian Khusus Bagi Kesenian Tradisional di Jepara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini