Beranda Berita Pati Angin Kencang Desa Mangunrekso, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Patah Tulang

Angin Kencang Desa Mangunrekso, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Patah Tulang

0
4 0
Read Time1 Minute, 12 Second

Wartapati.com Tambakromo – Belasan rumah di Dukuh Rumasan Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Jawa Tengah rusak akibat diterjang angin kencang.

Angin yang disertai dengan hujan deras merusak atap rumah hingga memporak porandakan genting rumah milik warga, serta merobohkan pohon besar hingga melintang di tengah jalan. 

Satu perangkat Desa mangunrekso Warno ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku ada belasan rumah yang rusak. Kerusakan sendiri terjadi di tiga dusun desa setempat.


“Untuk jumlah kerusakan rumah warga saya belum tahu pasti, karena saya masih mendata, dan sesuai data yang sudah masuk ada belasan rumah,”Ungkapnya Minggu (22/12/2019).

Korban angin kencang menyebabkan satu waga pata tulang tangan 22/12/19

Selain kerusakan rumah, ada pohon besar yang roboh melintang di tengah jalan yang belum disingkirkan, bahkan satu korban mengalami patah tulang lengan, yang saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

“Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, saat hujan lebat yang disertai angin,”Katanya. 

Sementara Kepala Desa Mangunrekso Agus Sukamto mengaku, akibat amukan angin ada korban yang bernama Puput (29) yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit swasta. Puput sendiri terpeleset dan jatuh hingga mengalami patah tulang bagian lengan saat akan menyelamatkan diri.

“Jadi pas angin datang, ada batang pohon yang patah dan menimpa dapur rumahnya, dan saat itu Puput langsung lari, namun naas ia terpeleset dan jatuh hingga tangannya patah,”Ungkap Agus.(nug/wis)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini