Beranda Berita Pati Siswi Salah Satu SMP Negeri di Pati, Di Duga Jadi Korban Seks

Siswi Salah Satu SMP Negeri di Pati, Di Duga Jadi Korban Seks

0
0 0
Read Time1 Minute, 29 Second

WARTATIMES.COM Pati – Hilang selama 4 bulan gadis SMP berusia 14 tahun akhirnya ditemukan di Alasdowo Dukuhseti Pati dengan keadaan sangat memprihatinkan.

Pada akhir pekan lalu, ibu korban mendapat informasi bahwa anaknya disekap di salah satu rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Jateng.

Diduga N menjadi korban aksi bejat yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab, kondisi korban saat ini sedang hamil 4 bulan, mengalami depresi berat, gizi buruk dan alat vital mengalami infeksi. 

Sari, ibu korban menceritakan, awalnya anak kedua dari tiga bersaudara itu hilang dari rumah sejak awal Mei 2022 lalu. Antara pelaku dengan inisial PH alias Banyak dan korban N berkenalan saat bertemu di Juwana. Setelah dilakukan pencarian, sepekan yang lalu N yang juga siswi salah satu SMP Negeri di Kota Pati itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti. 

Sari juga menambahkan, selain diculik, anaknya juga diduga diperkosa dan disekap selama 4 bulan. Selama disekap korban mengalami pemerkosaan, penyiksaan fisik dan psikis termasuk tidak  diberi makan. 

Melihat kondisi korban, Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto segera melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait. Bersama Dinas Sosial dan P3AKB Pati, korban segera dirujuk ke RSUD Soewondo Pati guna mendapatkan perawatan yang  intensif. 

Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto mengatakan,   TKP atau lokasi penyekapan korban di Kecamatan Dukuhseti. Ibu korban juga sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pati.

“Berdasarkan informasi di lapangan, TKP di Alasdowo, Dukuhseti, sedangkan korban warga Desa Keboromo. Saat ini korban dievakuasi ke RSUD Soewondo. Ibu korban juga sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Pati,” ujarnya dalam pesan singkat kepada infojatengid

Saat ini, kasus pencabulan anak dibawah umur sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati. Sementara, pelaku PH alias Banyak warga Alasdowo masih dalam pengejaran petugas, karena saat ditemukan, pelaku sedang tidak berada di rumah. //dn

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGanjar Pastikan Hasil Tes Pasien Suspek Cacar Monyet Negatif
Artikulli tjetërGanjar dan Bappenas Siapkan Rencana Pengembangan Transportasi Umum di Kedungsepur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini