Beranda Berita Warta Jepara Puluhan Pemuda Setia Hati Terate Ikut Sukseskan TMMD 115 Kodim Jepara

Puluhan Pemuda Setia Hati Terate Ikut Sukseskan TMMD 115 Kodim Jepara

0
0 0
Read Time57 Second

WARTAJEPARA – Hal beda dalam pembangunan jalan rabat beton program TMMD Reguler ke 115 Kodim Jepara kali ini karena dalam pengerjaan banyak pemuda dari SH Terate turut membantu dan menunjukan eksistensinya dalam pengerjaan sasaran fisik, mereka terlibat langsung dalam TMMD di Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (19/10/2022).

Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.010 meter dalam program TMMD Reguler ke-115 Kodim 0719/Jepara mendapat banyak dukungan dari warga masyarakat.

Terlihat puluhan pemuda dari SH Terate dengan sukarela dan keikhlasan membantu Satgas TMMD dalam pengecoran jalan. Bahkan mereka tak menghiraukan rasa lelah demi membantu TNI untuk mensejahterakan warga desa Ujungwatu.

“Pengecoran jalan sepanjang 1.010 meter ini pasti membutuhkan pekerja yang banyak oleh karenanya kami ikut membantu disini,” kata Agus (23) salah satu pemuda dari SH Terate.

Lebih lanjut, pengecoran jalan ini masih panjang dan sasaran lainnya masih banyak yang belum selesai, “Untuk itu, kami para pemuda dari SH Terate akan siap membantu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 Kodim Jepara supaya semua sasaran dapat selesai tepat waktu,” ujarnya. (dn)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warta rembang (@warta.rembang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakGo Internasional, Petani Kopi Temanggung Ekspor 20 Ton ke Eropa
Artikulli tjetërBawa Sabu, Pria Di Cepu Blora Ditangkap Petugas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini