Beranda Berita Pemerintah Pusat Dukung Usaha Mikro Kecil, Serahkan Sarana Dagang

Pemerintah Pusat Dukung Usaha Mikro Kecil, Serahkan Sarana Dagang

327
0
Berita blora hari ini
0 0
Read Time56 Second

Wartapati.com Blora – Keberpihakan Pemerintah pusat kepada pelaku usaha mikro kecil dengan menyerahkan sarana dagang. Bantuan ini sebagai upaya mendorong tumbuhnya pusat-pusat kuliner di berbagai wilayah tersebut.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto menyerahkan bantuan sarana perdagangan secara simbolis berupa ratusan gerobak dagang, rombong motor, tenda dagang dan kotak pendingin (coolbox) kepada 18 Bupati/Walikota dari Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta pada kunjungan kerja di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (29/1/2020).

“Kami harapkan, pemberian bantuan ini menjadi stimulus bagi Pemerintah Daerah untuk dapat mendukung pemberdayaan usaha mikro sehingga dapat terus maju dan berkembang. Kami juga mendukung rencana beberapa Pemda yang akan merelokasikan para pedagang kecil berdagang di suatu area yang baru dan higienis yang tentunya ditunggu-tunggu para pedagang,” ujar Agus, dalam arahannya di pendopo rumah dinas Bupati Blora.

Bantuan sarana usaha yang diserahterimakan kepada 18 (delapan belas) Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah dan DIY yaitu sebanyak 450 unit gerobak dagang, 115 unit rombong motor, 125 unit tenda dan 290 unit coolbox.

Kontributor : Nugroho
Editor : Dianovery

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here