Beranda Olahraga Dukung Persijap, Bupati Andi Datang Langsung ke Solo

Dukung Persijap, Bupati Andi Datang Langsung ke Solo

0
0 0
Read Time1 Minute, 6 Second

Wartapati.com JEPARA – Perhatian Bupati Jepara Dian Kristiandi terhadap Persijap Jepara begitu nyata. Perhatian dan dukungan itu ditunjukkan oleh orang nomor satu di Jepara dengan datang langsung ke Solo, tempat pertandingan Persijap Jepara di Liga 2.

Andi, Selasa (5/10/2021) datang ke hotel tempat pemain dan menejemen Persijap menginap. Andi memberikan motivasi dan memompa semangat pemain laskar kalinyamat sebelum bertanding melawan Persis Solo, Selasa malam.

“Pesan saya, berikan permainan terbaik. Jangan pernah takut dengan lawan siapapun. Yakinilah bahwa Laskar Kalinyamat memiliki kualitas bermain yang tak kalah dengan tim-tim lain. Berikan kebanggaan kepada masyarakat Jepara,” tegas Andi.

Dalam kesempatan itu, politisi PDIP itu meminta para pemain menjaga kekompakan tim dan menjunjung tinggi sportifitas. Karena menurutnya, Persijap memiliki kualitas untuk bisa bersaing di liga 2 ini. “Tetap jaga kekompakan tim, karena itu sebenarnya kuncinya. Yakin kita pasti bisa,” tegas Andi.

Dalam pertandingan melawan Persis ini, Pelatih Kepala Persijap Jepara, Jaya Hartono, tak bisa ikut mendampingi anak asuhnya. Dengan penuh rasa kecewa, Jaya Hartono meminta maaf kepada seluruh anggota tim karena tak bisa mendampingi di lapangan.

“Sistem sudah terbentuk. Maaf saya tidak bisa mendampingi kawan-kawan di lapangan. Tapi, saya minta kalian harus tetap semangat. Harus bermain dengan disiplin.  Yakin kita pasti menang,” pekik Jaya Hartono saat melepas anak asuhnya di halaman Hotel Lor In Syari’ah, Selasa (5/10/2021) sore.jambrong

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikel sebelumyaFatayat NU Kabupaten Pati meluncurkan program ‘Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS
Artikel berikutnyaDukung Penerapan Prokes, Bupati Droping Alat Penunjang Prokes ke Ponpes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here