Beranda Berita Pati Paguyuban Sopir Pati Tolak UU Over Dimensi

Paguyuban Sopir Pati Tolak UU Over Dimensi

0
3 0
Read Time1 Minute, 13 Second

Wartatimes.com PATI – Paguyuban Sopir Pati  (PSP) hari ini mengadakan aksi solidaritas terhadap sopir Truk Di Kudus saat melakukan Aksi penolakan UU. No.22/2009 LLAJ tentang over dimensi (odol) pada hari kamis (17/02/2022)

Sempat viral di sosial media tik tok sopir truk mendapatkan perlakuan tindakan tidak menyenangkan dari salah satu oknum aparat kepolisian saat melakukan aksi demo walaupun akhirnya sudah terjadi perdamaian terhadap kesalahpahaman tersebut.

Nur Sutiyono selaku Wakil Ketua Paguyuban sopir Pati mengatakan Aksi lempar helm di kudus  yang dilakukan polisi semestinya tidak terjadi, Karena motto Polisi adalah mengayomi masyarakat bukan malah memusuhi masyarakat,ungkapnya 

Aksi kawan kawan sopir di Kudus menyatakan pendapat sebagai warga negara yang dilindungi UU. Walaupun aksi yang dilakukan polisi itu sudah menempuh jalur perdamaian dan berharap semoga kedepannya tidak ada lagi aparat yang bertindak secara arogan. Kata Wakil Ketua Paguyuban Sopir Pati di Warkop Pergerakan Rakyat Kulon Puskesmas Tayu 1, minggu (20/02/22)

Selain aksi solidaritas untuk sopir di Kudus, Nur Sutiyono Wakil Ketua Paguyuban Sopir Pati  juga menyatakan penolakan terhadap Undang Undang No.22/2009 LLAJ tentang over dimensi (odol). 

Nur Sutiyono  menambahkan Menurutnya Undang Undang itu tidak tepat sasaran, Karena Undang Undang ini memberatkan sopir, Karena tidak menyentuh pengusaha dan pemilik barang. 

Harapannya UU ini untuk segera direvisi supaya para sopir mendapatkan keadilan tandasnya saat ditemui wartapati gelar aksi solidaritas di Warkop Pergerakan Rakyat Kulon Puskesmas Tayu 1 . (Chamim/dn)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wartatimes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakKapolri Bawa Sinta Aulia Bocah Asal Rembang Naik Heli Berobat Ke RS Polri Kramat Jati
Artikulli tjetërMinyak Goreng Langka, Pemkab Intens Koordinasi Dengan Distributor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini