Beranda Berita Ibu Rumah Tangga Ini Bersyukur Telah Menjadi Peserta JKN KIS

Ibu Rumah Tangga Ini Bersyukur Telah Menjadi Peserta JKN KIS

0
berita pati bpjs pati
Doc Humas BPJS Pati
0 0
Read Time1 Minute, 17 Second

Wartapati.com PATI wanita yang keseharianya sebagai ibu rumah tangga benar merasakan manfat dari kartu indonesa sehat JKN KIS, maanfaat itu di rasakan saat dirinya mengandung anak yang kedua di vonis dokter bahwa kandunganya berkembang dengan tidak sempurna.

Saat kandunggan yuni berusia 2 bulan teryata lahir di luar kandunggan sehingga dokter harus menggambil tindakan menganggkat calon bayi melalui proses operasi.

Awalnya Yuni merasa khawatir karena harus melakukan operasi yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Selain mengenai calon anak keduanya yang akan diangkat, dirinya pun memikirkan tentang biaya operasi di rumah sakit. Namun rasa khawatirnya sedikit berkurang karena biaya operasi yang dilakukannya telah ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Biaya operasi hingga saat kepulangannya tidak mengeluarkan tambahan biaya sedikitpun

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena telah menjadi peserta JKN-KIS. Walaupun saya harus menerima dan terpukul karena harus kehilangan calon anak saya, tapi saya juga bersyukur karena rasa sedih saya tidak ditambah dengan biaya operasi yang saya jalani,” jelas Yuni.

Selama menjalani tahap operasi, Yuni mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit. Dirinya merasa tidak ada pembedaan dengan pasien yang lainnya, baik dari pihak dokter, perawat, sampai dengan pihak administrasi memberikan pelayanan yang baik dan adil.

“Saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, mulai dari sebelum operasi hingga pasca operasi, semua gratis. Saya tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk kontrol, obat, dan tindakan medis lainnya. Rasa tenang yang saya dapatkan saat berurusan dengan kesehatan karena menjadi peserta JKN-KIS. Saya harap Program JKN-KIS ini akan terus berlanjut hingga nanti dan dapat terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat,” ujar Yuni. ADV/danpt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Artikulli paraprakBPJS Pati Gelar kegiatan Evaluasi Kader JKN-KIS
Artikulli tjetërPati Pengusaha Bawang Bantu 1Kwintal Bawang Untuk Warga Berdampak Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini