Bupati Pati lakukan sidak ke Swalayan

11
0
Read Time44 Second

Wartapati.comPati tindak lanjut dari instruksi yang telah ia sampaikan, agar pusat perbelanjaan wajib menerapkan protokol kesehatan Bupati Pati Haryanto hari ini (20/5), melakukan inspeksi mendadak

“Protokol Kesehatan diantaranya harus menyediakan tempat cuci tangan dan pengunjung harus menggunakan masker. Saya tadi melakukan tinjauan hanya mendapati satu dua orang yang tidak memakai masker, kemudian saya berikan masker,” ujar Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, social distancing pun juga telah diterapkan. Yaitu antrian pembayaran yang dibuat berjarak. Begitu pula ketika menaiki eskalator pun dibuat berjarak.

Travel mahesa pati travel pati jogja

“Ini sudah cukup baik. Kalau bisa ada satpam yang selalu berjaga di depan untuk melarang pengunjung yang tidak memakai masker. Bilang saja kalau itu perintah Bupati. Ini dilakukan karena saya berusaha menjaga kesehatan dan keselamatan warga saya,” tegas Bupati.

Bupati berharap bahwa meskipun di tengah pandemi saat ini, ekonomi tetap bisa berjalan. Demikian juga pekerjaan tetap berjalan namun dengan menerapkan protokol kesehatan.danpt

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here