Home ReneGo Yuk Intip, Sampai Mana Pembangunan Gedung Bioskop Di Pati

Yuk Intip, Sampai Mana Pembangunan Gedung Bioskop Di Pati

Bioskop Di Pati
Nug/wartapati Proses Pembangunan Bioskop Di Pati

Wartapati.com Margorejo – Pembangunan gedung bioskop di Pati sudah dimulai lebih dari dua minggu lalu. Dua studio yang dibuat berlokasi di aula lantai dua Pasar Pragola itu melibatkan 14 pekerja. Pembangunan itu tergolong cepat karena menggunakan material yang ringkas.

Wartapati.com mencoba melihat proses pembuatan dua studio bioskop, Rabu siang (11/4/2018). Proses pembuatan tengah pada menyusun kerangka lantai berundak untuk tempat duduk pengunjung. Kerangka yang digunakan adalah baja ringan atau galvalum.

Baca juga: Sertijab Kepala Bagian Oprasional Dipimpin Langsung Kapolres Pati

Masing-masing studio memiliki kapasitas duduk yang berbeda, yakni 180 dan 220 kursi. Bahan lain yang belum terpasang adalah material untuk lantai, kursi pengunjung, dinding sekaligus peredam suara dan layar bioskop.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) yang menaungi UMKM di Pasar Pragola, Riyoso menuturkan pembangunan itu belum ada 50 persen dari tujuan. Kendati demikian pengerjaan dua studio itu tergolong cepat dan awal Juli 2018 sudah launching.

“Sekarang belum ada 50 persen namun ini cepat pengerjaannya. Puasa itu sudah selesai,” katanya di ruang kerja.

Baca juga: Ini Modus Baru Penyalahgunaan Kamar Kos di Pati

Adanya gedung bioskop ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan produk UMKM terutama yang berpusat di Pasar Pragola.

“Jadi tidak ada penataan kembali atau pengurangan tempat UMKM. Gedung bioskop dilantai dua, pusat UMKM ada di lantai satu. Pengunjung bisa melihat-lihat produk UMKM Pati baik itu kerajinan, kuliner dan lainnya,” pungkas Riyoso. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.