Home Teknologi Yahoo Akan Segera Menutup Yahoo Messenger Versi Lama

Yahoo Akan Segera Menutup Yahoo Messenger Versi Lama

131
0
SHARE
Yahoo Akan Segera Menutup Yahoo Messenger
Ilustrasi yahoo messenger versi terbaru

Wartapati – Teknologi – Yahoo Akan Segera Menutup Yahoo Messenger -, dilansir dari situs infokomputer yahoo akan segera menutup aplikasi messenger versi lamanya, yang sebelumnya telah berjalan pada platform Windows, Mac, Android, iOS nanti pada 5 Agustus 2016.

Sejak pertama kali mengudara di tahun 1998, Yahoo Messenger menjadi salah satu aplikasi chating yang paling populer bagi para pengguna,  dulu lebih dikenal dengan nama Yahoo Pager.

Pengguna terbanyak selama 18 tahun ini ada di Asia Pasifik, “Kami tidak akan lagi mendukung platform Yahoo Messenger versi lama mulai Agustus 2016. Kami akan fokus mengoperasikan Yahoo Messenger yang baru untuk memberikan pengalaman terbaik ke pengguna,” kata Amotz Maimon (Chief Architect, Yahoo) seperti dilansir Tech Times.

Tetapi pengguna akan tetap bisa mengoperasikan Yahoo Messenger ini di perangkat mobile, sedangkan untuk versi PC atau Desktop sudah tidak bisa lagi. Sebagai penggantinya, Aplikasi Yahoo Messenger yang baru dapat di akses via browser dengan mengunjungi alamat messenger.yahoo.com atau membuka jendela chatting langsung dari dalam Yahoo Mail.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here