Home Info Pati Komunitas Sempat Gagal Karena Banjir, Bershalawat Digelar Lagi

Sempat Gagal Karena Banjir, Bershalawat Digelar Lagi

67
0
SHARE

wartapati.com KAYEN – Banjir bandang yang menerjang daerah Kayen tadi malam (9 Februari 2018) merupakan yang paling parah. Selain merendam tempat-tempat umum dan pemukiman warga, banjir juga menyebabkan batalnya acara shalawat di Alun-Alun Kayen bersama Mafia Shalawat.

Rencananya di Alun-Alun Kayen mengadakan acara Kayen Bersholawat bersama Mafia Shalawat. Namun Karena jalan munuju lokasi teredam banjir dan tidak bisa dilewati, terpakas acara di pending (ditunda).

“Rencanaya kita ada acara kayen bersholawat bersama mafia shalawat cuma karena kondisi alam banjir jadi diambil kesimpulan dan kesepakatan bahwa tidak jadi karena masyarakat lagi kenan susah, kita di pending dulu. Acara seharunya jam 9 jam 10”, Gus Ali.

Rombongan ini sebenarnya belum sampai lokasi. Namun karena jalan yang tidak bisa diakses sehingga acara ditunda dan akan di ganti pada hari yang lain.

“Rencananya acara yang dipending ini akan diganti hari, namun belum nemu harinya karena jadwal yang ada sudah tersechedul dan padat, namun akan tetap di ganti hari”, tambahnya.

Untuk ganti hari acara shalawat yang gagal ini akan dirundingkan bersama Pak Lurah setempat terlebih dahulu guna mengobati kekecewaan masyarakat. Padahal Semua persiapan sudah mateng (setting, sound, lighting sudah siap semua) tapi karena kendala banjir kiriman.

Rombongan ini belum pernah mengalami kejadian pengajian yang gagal tampil. Biasanya banjir atau becek mereka tetep lanjut. Karena sudah di lokasi dan setting panggung jadi lanjut. Mereka tidak bisa kelokasi karena ketinggian banjir yang sampai di atas pusar.

Baca juga: Banjir Kayen Bawa Sampah dan Lumpur

Baca juga: Ini Desa-Desa yang Terdampak Banjir Bandang Kayen

Baca juga: Asrama dan Tempat Parkir RSUD Kayen Berlumpur Sisa Banjir Bandang

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here