Home Info Pati Traffic Light Depan Alugoro Sudah DI Aktifkan Pengendara harap Berhati Hati

Traffic Light Depan Alugoro Sudah DI Aktifkan Pengendara harap Berhati Hati

96
0
SHARE
Traffic Light
Ilusttrasi/wartapati

wartapati.com Pati – Bagi pengguna jalan yang melintasi jalan Pati-Tayu kini harap berhati-hati. Pasalnya lampu lalu lintas di depan Asrama Militer (asmil) Alugoro Pati kini sudah mulai di aktifkan. Sekitar 3 hari yang lalu traffic light ini sudah mulai aktif.

Diharap masyarakat agar tertib dan tidak melanggar lalu lintas, untuk  tidak terjadi banyak kecelakaan lalu lintas seperti sebelumnya dan tercipta keamanan berlalulintas.

Baca Juga : Petani Bawang Merah di Pati Khawatir Permainan Harga Tengkulak

Dengan adanya traffic light ini akan mempermudah masyarakat dalam berlalu lintas. Baik yang akan masuk ke kawasan perumahan Kutoharjo maupun yang keluar.

Sebelum dipasang lampu lalu lintas tersebut, Beberapa waktu yang lalu sering terjadi kecelakan dan banyak warga yang kesulitan untuk menyebrang jalan.

Sebuah akun facebook milik warga Pati “Fajar Tormented” berharap agar masyarakat mau tertib dalam berlalu lintas.

 

“Dulur warga Pati khususnya sekitaran jalan raya Pati-Tayu ..sekarang lampu bangjo di depan asmil Alugoro sudah di aktifkan dan sudah berjalan 2 hari.. mohon untuk ketertiban berkendara nya ya.. jangan di trobos ya pas lampu merah.. untuk penyebrang jalan menyebranglah di zebra cross yg sudah di sediakan..agar tidak ada laka lantas.matursuwun kerjasamnya..”

Semoga saja dengan dipasangnya traffic light ini masyarakat Pati mau mematuhi dan tidak lagi terjadi kecelakaan lalu lintas.[Dewi]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here