Home Berita Nasional Toko Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta

Toko Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta

wartapati.com, REMBANG – Kebakaran kembali terjadi di Rembang. Sebuah toko milik Sodik (55), warga Desa Wuwur Kecamatan Pancur, Rembang, ludes terbakar pada Sabtu (15/9/2018) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Pancur AKP Sri Irianti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, berdasar informasi dan keterangan saksi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada Jumat (14/9/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB korban menutup tokonya. Selanjutnya korban pulang ke rumah yg terletak di belakang toko.

“Sekira pukul 02.30 WIB, korban terbangun dari tidur karena mendengar suara ledakan. Saat korban keluar rumah ternyata toko sudah terbakar. Selanjutnya korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,” terang AKP Sri Irianti.

Petugas pemadam kebakaran baru tiba ke tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 03.00 WIB. Api baru dapat dipadamkan pada pukul 03.45 WiB.

Toko beserta isinya ludes dilalap si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian material ditaksir mencapai Rp100 juta.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Saat ini, musibah ini tengah dalam penanganan kepolisian sektor setempat. (AM)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.