Home Politik Target Duduki 7 Kursi Dewan, DPD NasDem Pati Konsolidasi di Harlar ke-6

Target Duduki 7 Kursi Dewan, DPD NasDem Pati Konsolidasi di Harlar ke-6

DPD NasDem Pati
Istimewa/wartapati Penyerahan potongan tumpeng sebagai simbol kebahagian. (11/11)

Wartapati.com Pati – Konsolidasi dan rangkaian kegiatan harlah Partai Nasional Demokrat (NasDem) dilakukan serentak si-Indonesia sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem. Termasuk Dewan Pimpinan Daerah DPD NasDem Pati yang menggelar tumpengan tepat pukul 10.00 wib dan rapat konsolidasi yang dihadiri Pemuda, Mahasiswa, relawan, tokoh partai dan pengurus DPC/DPD, Sabtu (11/11).

Ketua DPD NasDem Pati, Budiyono, mengatakan, keberadaan Partai NasDem di kabupaten Pati semakin tampak manfaatnya bagi masyarakat.

“Sehingga keberadaannya kami sampaikan kepada seluruh kader untuk kedepannya, kader NasDem menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat,” terangnya.

Mantan Wakil Bupati Pati sekaligus ketua baru DPD NasDem Pati ini menegaskan visi dan misi Partai NasDem dengan target yang jelas, menjadikan partai besutan Surya Paloh menjadi harapan masyarakat Pati. Dan hal tersebut sudah teruji sebagai partai yang berkomitmen dan disiplin oleh para kader.

DPD NasDem Pati pun mengincar 7 kursi anggota DPRD Pati. Budiyono mengatakan, bertolok ukur pada jumlah kursi DPRD, dimana capaian 4 kursi saat ini sehingga sangat memungkinkan meraih target kursi pada Pileg berikutnya.

“Kalau target dari pusat (DPP) itu harus mengambil nomor 1! memenangkan semua pertarungan yang ada. Insyallah melalui pemeteaan wilayah dan para kader, sehingga kemarin 4 yang hampir 5 kursi, sekaligus ditambah beberapa tokoh, sehingga 6 dan menjadi 7 ini satu hal yang wajar,” terang Budiyono.

Ketua DPD yang menjabat sejak 27 Oktober 2017 tersebut menambahkan kader, Partai NasDem yang selalu peduli terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat sudah tersebar merata di Kabupaten Pati.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.