Home Politik Tangkap Pembawa Senjata Api Rakitan, Anggota Polres Pati Terima Penghargaan

Tangkap Pembawa Senjata Api Rakitan, Anggota Polres Pati Terima Penghargaan

Tangkap Pembawa Senjata Api Rakitan, Anggota Polres Pati Terima Penghargaan
Istimewa/Wartapati. Anggota Polres Pati menerima penghargaan, Senin (5/11/2018).

Wartapati.com Pati – Delapan anggota Polres Pati menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi kepada satuan. Selain itu satu anggota Polsek Winong naik pangkat. Kedua giat itu diberikan saat apel pagi di halaman mapolres setempat, Senin (5/11/2018).

Kenaikan pangkat pengabdian periode 1 November 2018 dari Aiptu ke Ipda atas nama Ipda Aji Sasongko anggota Polsek Winong.

Baca Juga : Jadi Perhatian, Pilkades Pati Serentak Bertepatan Dengan Tahun Politik

Delapan anggota dari tiga bidang memperoleh penghargaan dari kesatuan. Tiga anggota bidang operasional disiplin, bertanggung jawab, dedikasi tinggi dan berhasil menangkap pelaku pembawa senjata api rakitan menerima penghargaan, yakni Aiptu Susilo, Bripka Hartono dan Briptu Yayat Windhu Sancaka dari Banit Satlantas Polres Pati.

Tiga anggota lain menerima penghargaan dari bidang pembinaan yang disiplin, bertanggung jawab dan dedikasi tinggi, yakni Bripka Didik Haryanto Bamin Bagsumda Polres Pati, Brigadir Bibit Widodo Bhabinkamtibmas Desa Godo Polsek Winong dan Brigadir Teguh Bhabinkamtibmas Desa Regaloh Polsek Tlogowungu.

Sedangkan dua anggota  bidang operasional yang Disiplin, bertanggung jawab dan dedikasi tinggi, yakni Aiptu Zenuri,  Kanit 4 Satintelkam Polres Pati dan Aiptu Suwandi Kanit Intelkam Polsek Pucakwangi telah menerima penghargaan.

Baca juga : Tujuh Pelanggaran Ini Sasaran Operasi Zebra 2018 Polres Pati

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti yang memimpin apel menyatakan  kenaikan pangkat pengabdian ini pada dasarnya adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada anggota yang menjelang purna tugas.

“Namun kenaikan pangkat ini tidak serta merta diberikan begitu saja, namun melalui proses sesuai peraturan, berdasarkan prestasi kerja, loyalitas, pengabdian dan kesetiaan selama mengabdi di Polri,” lanjut kapolres.

Sembilan anggota tersebut diharap bisa menjadi suri tauladan bagi anggota Polres Pati lainnya.

“Kepada yang naik pangkat semasa purna tugas, diharapkan hubungan dan kerjasama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tetap dilaksanakan meskipun sudah di luar institusi Polri dan tetap jaga silaturahmi,” pungkasnya.Nug

Saksikan juga video Delapan Tersangka Pengguna Sabu Diamankan Satres narkoba Polres Pati

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.