Home Berita Nasional Tampilan Pasar Tayu Berubah Menjadi Modern

Tampilan Pasar Tayu Berubah Menjadi Modern

Pasar Tayu Berubah Menjadi Modern
Pasar Tayu Tampak dari Depan

Wartapati.com Tayu -Pasar Tayu Berubah Menjadi Modern- Pasar masih menjadi tempa favorit masyarakat kita untuk belanja. Karena harganya yang murah sehingga cocok bagi para reseller untuk menjual kembali barang. Misalnya bagi penjual sayur keliling, mereka kebanyakan membeli barang dagangannya di pasar tradisional.

Pasar Tayu yang pernah mengalami kebakaran, akhirnya dibongkar dan kembali dibangun. Sejak saat itu, semua penjual yang memiliki ruko di area pasar Tayu kehilangan barang dagangan mereka. Barang dagangan mereka telah ludes dilahap si jago merah.

Baca juga: Pembanguna Pasar Tayu

Para penjual dan pembeli berusaha menyelamatkan dan mengemasi barang-barang yang masih berguna untuk diselamatkan. Setelah kebakaran, pasar tradisional ini benar-benar kosong dari barang dangan penjual.

Beberapa bulan pasca kebakaran kala itu, pasar tradisional ini mulai memiliki wajah baru. Secara bertahap, Pasar Tayu direnovasi. Kini bagian depan pasa sudah terlihat cantik dak tidak tampak lagi bekas kebakaran.

Jauh berbeda dari tampilan pasar Tayu yang sebelumnya. Bagian depan pasar pun sedang dalam proses penghijauan. Beberapa tanaman dan bunga ditanam untuk memperindah wajah baru pasar Tayu. (SV-1)

Comments

comments