Home Berita Nasional Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan di Kudus

Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan di Kudus

Wartapati.com Kudus – Ratusan eksemplar tabloid Indonesia Barokah ditemukan Bawaslu Kabupaten Kudus. Dalan keterangan yang didapat, kabarnya tabloid Indonesia Barokah akan diedarkan ke sejumlah ponpes di kota kretek tersebut.


Ketua Bawaslu Kudus Moh Wahibul Minan membenarkan Bawaslu Kudus telah menemukan tabloid Indonesia Barokah. Ada sebanyak 76 amplop yang didalamnya berisi tabloid tersebut yang didapat  dari Kantor Pos Kudus.

“Hasil pendataan di Kantor Pos Kudus. Ada sebanyak 76 amplop yang didalamnya berisi tabloid Indonesia Barokah,” katanya, Rabu (29/1/2019).

Ia mengatakan, setiap amplopnya terdapat dua eksemplar tabloid. Jadi itu totalnya ada ratusan eksemplar tabloid tersebut.

“Untuk sementara, pengiriman paket berisi tabloid tersebut ditunda sementara,” jelasnya.

Wahibul mengaku hingga kini belum ada instruksi dari Bawaslu Pusat terkait tabloid tersebut. Pihaknya masih akan mengkaji temuan tersebut.

“Kami masih menunggu instruksi dari Bawaslu Provinsi Jawa Tengah,” lanjutnya.

Meskipun demikian, ia selalu berharap kondisi pemilu di Kudus tetap berjalan kondusif, aman, dan damai. Tidak ada hal-hal yang mengganggu keamanan di Kabupaten Kudus.

“Sekali lagi untuk pengiriman tabloid itu kami tunda,” tegasnya.

Diketahui, tabloid  itu dinilai telah menyudutkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Sandiaga Uno. Tabloid itu memiliki 13 rubrik. Diantaranya Mukadimah, tokoh, laporan utama, liputan khusus, opini, sejarah, edukasi, tabayun, ekonomi, bilik pesantren, teras masjid, dan galeri.

Selain dalam bentuk tabloid, saat ini juga terdapat versi PDF. Bentuk PDF juga diperkirakan sudah beredar di masyarakat./DN

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.