Setelah Terseret Arus Sejauh 5 Km Korban Tenggelam Akhirnya Di Temukan

249
0
Read Time1 Minute, 3 Second

wartapati.com Tayu warga desa Margomulyo di gegerkan dengan tenggelamnya salah satu warga, setelah beberapa jam di lakukan pencarian oleh aparat kepolisian relawan dan masyarakat akhirnya warga yang tenggelam di sungai desa Margomulyo di temukan pada sore hari.

mayat di temukan tersangkut di dam sungai desa Margomulyo, mayat yang di ketahui bernama Karti desa Ngetuk Gunungwungkal terjatuh saat pulang dari kebun terjatuh hingga hilang terbawa aruh

Diketahui bahwa warga yang tenggelam adalah Karti umur 65 tahun warga desa Ngetuk yang terjatuh saat menyeberang jembatan bambu sepulang dari kerja siang hari sekitar pukul 12.30 wib.

Travel mahesa pati travel pati jogja

salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan Karti diketahui pulang dari bekerja pukul 12.30 siang. namun sesampainya pada jembatan bambu yang akan dilalui ternyata korban terpeleset jatuh.

Relawan sat Sabhara bersama relawan lainnya menyisir Sungai hingga balai Desa sejauh 5 km hingga di temukanya sore ini. 20/01/2020

korban saat ini sudah di temukan dan di evakuasi oleh relawan, Kapolsek Tayu saat di konfirmasi membenarkan bahwa korban akibat tenggelam di sungai di desa Margomulyo Tayu sudah di temukan.

Reporter : wisnu/Nugroho
Editor : Dianovery

Jangan Lupa Lihat Juga SMK TBI Pati Salah Satu SMK Dengan Jurusan Yang Langka Di Pati

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here